oleh

Sangat Diapresiasi Untuk Kapoldasu : Terjun Langsung Bantu Atur Lalulintas. Dijalan Juanda Medan

Transpublik.co.id : MEDAN–Kapolda sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si, sangat diapresiasi orang nomor satu Jenderal Bintang Dua pimpinan tertinggi dijajaran kepolisian PoldaSumut dengan secara spontanitas terjun turun langsung ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas . Selasa (27/0/21) berlokasi di jalan Juanda Medan. 

Baca Juga:  Pos Pam X Manhattan Dikunjungi Propam Polda Sumut

Tampak terlihat, “Hal spontan itu di lakukan oleh Kapolda Sumut karena melihat arus lalulintas yg padat akibat Trafficlight tidak berfungsi. Kapolda Sumut terlihat mengatur arus lalulintas langsung di dampingi Dir Lantas Polda Sumut. KombesPol Roberto Valentino.

IrjenPol Panca terlihat sigab dan konsentrasi mengatur lalulintas serta juga sekaligus memberikan himbauan prokes (protokol kesehatan)

Baca Juga:  TNI-Polri | Kapolda Sumut Hadiri Pemberangkatan TNI Satgas Pemtas RI-PNG di Pelabuhan Belawan

melihat hal itu,situasi arus lalu lintas saat itu sedang padat, Beliau IrjenPol Panca KapoldaSumut langsung terjun membantu anggota lalu lintas agar jalanan kembali kondusif dan berkoordinasi dengan Dishub agar segera di perbaiki. Halnya itu mengingat situasi pagi hari banyak pengguna jalan yg akan pergi ke kantor ataupun aktifitas lainnya.(Loebis)

Baca Juga:  Kapolres Sergai Bakti Sosial di Panti Sosial Tuna Netra Sei Buluh Pada Bulan Ramadhan

Komentar