oleh

Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT Kota Tebing Tinggi ke-104 Dihadiri Kapolres Tebing Tinggi

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id -Usai perayaan hari Bhayangkara ke-75 berlangsung, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK lanjut ikuti Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka hari ulang tahun Kota Tebing Tinggi ke-104, Kamis (1/7/2021) sekira pukul 10.16 Wib di Kantor DPRD Kota Tebing Tinggi.

Rapat Paripurna Istimewa ini dihadiri Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hsb, MM, Gubernur Sumatera Utara diwakili oleh Kadis Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs Kaiman Turnip, Sekdako Tebing Tinggi, Dimiyathi, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK, Dandim 0204 Deli Serdang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Toto T, Kajari Tebing Tinggi, Mustagbirin SH, MH, Karumkit Bhayangkara AKBP J. Ginting, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, Wakil Ketua I DPRD Tebing Tinggi, Muh. Azwar, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, Para Anggota DPRD Tebing Tinggi, Para OPD Pemko Tebing Tinggi, Para Camat dan Lurah Se Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir Mengamankan Terduga Dua Pemuda Kedapatan Mencuri Buah Sawit

Rapat dalam rangka HUT Kota Tebing Tinggi yang ke-104 diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan Kata pembukaan oleh ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution. Basyaruddin dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran dari pemerintahan Sumatera Utara yang diwakili oleh Drs. Kaiman Turnip dan seluruh undangan yang bersedia hadir serta bahu membahu guna meningkatkan kemajuan Kota Tebing Tinggi.

Walikota Tebing Tinggi H. Ir. Umar Zunaidi Hasibuan, MM juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir.

Baca Juga:  Pawas TMMD Kodim 0204/DS: Kami Berlomba dengan Waktu dan Cuaca

“Meski didalam masalah pandemi yang sedang melanda dunia, namun tingkat ekonomi di Kota Tebing Tinggi masih diangka 5 persen. Oleh karena itu kami mohon kepada Gubernur Sumatera Utara atau yang mewakili untuk pembangunan jalan provinsi di wilayah Tebing Tinggi segera dilaksanakan. Kita berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, ” pungkas Walikota Tebing Tinggi.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara diwakili oleh Kadis Pendidikan, Infrastuktur, Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs Kaiman Turnip menyampaikan rasa hormat kepada anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat.

Beliau mengajak semua berdoa untuk pandemi covid 19 bisa segera berakhir supaya aktivitas bisa berjalan seperti biasa.

Baca Juga:  Aiptu Ahmad El Husein Memberikan Sembako Kepada Wanita Jompo di Desa Malintang Julu

“Mari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Tebing Tinggi ini untuk menghargai para tokoh pendiri Kota ini. Berkat jasa dan perjuangan merekalah kita penerus mereka saat menikmati jerih payah pendahulu. Bangsa yang kokoh dan kuat adalah bangsa yang mampu menghargai para pejuangnya,” ungkap Drs. Kaiman Turnip.

Sebelum Rapat Paripurna Istimewa ditutup Ketua DPRD seluruh peserta menyanyikan Lagu Mars Kota Tebing Tinggi. Sekira Pukul 11.38 Wib kegiatan berakhir disertai dengan pelepasan balon berhadiah dalam rangka HUT Kota Tebing Tinggi ke 104 tahun dan dilanjut dengan makan siang bersama.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini