oleh

Prinsip Satgas Kodim 0204/DS: Pantang Pulang Sebelum Kerjaan Tuntas

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Menjelang tiga hari penutupan TMMD ke-111 TA 2021, personel Satgas Kodim 0204/Deliserdang masih terus berjibaku dengan pekerjaan di lokasi sasaran fisik di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Seperti Minggu (11/7/2021) pagi, misalnya. Personel Satgas kembali melangsir material batu koral dan tanah untuk ditimbun pada permukaan badan jalan yang tergenang air usai diguyur hujan pada Sabtu malam.

Baca Juga:  Taruna Akademi TNI Beserta Akpol Melaksanakan Sosialisasi Akademi TNI dan Polri

Pekerjaan ini dilakukan agar badan jalan sepanjang 3.839 x 4 meter yang sudah dipadatkan dengan sirtu itu semakin mantap, sehingga tidak kembali tergenang air hujan.

Salah seorang personel Satgas mengaku, pekerjaan memantapkan permukaan badan jalan ini akan terus mereka lakukan sampai benar-benar aman untuk dilalui warga nantinya.

Baca Juga:  Pisah Sambut Kapolrestabes Medan Berlangsung Meriah di Ballroom Hotel Grand Aston Medan

“Prinsipnya, kami pantang pulang sebelum semua pekerjaan tuntas. Karena ini merupakan wujud bakti kami sebagai Prajurit Sapta Marga kepada Rakyat, Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Baca Juga:  SETUKPA LEMDIKLAT POLRI MENYELENGGARAKAN BAKSOS OPERASI BIBIR SUMBING DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 74, HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE 68 DAN HUT POLWAN KE 72

Selain pemadatan jalan dengan sirtu, Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS juga membuka badan jalan sepanjang 2.545 x 4 meter.

Untuk jalan ini, tidak hanya dilakukan pemadatan dan perkerasan dengan sirtu, tetapi juga diakhiri dengan cor rigid beton yang pekerjaannya sudah mendekati rampung.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini