oleh

PolsekPercutSeituan Grebek Rumah Kerap Pesta Narkoba.

Transpublik.co.id : PercutSeiTuan-Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan razia sebuah rumah yang beralamat di Jalan Pembangunan, Desa Bandar Setia Kec Percut Sei Tuan kota Medan karena Informasi ini dari masyarakat bahwa rumah ini tersebut kerap dan dijadikan tempat pesta narkoba.

Empat (4) orang ditangkap dan dibawa Polsek Percut Sei Tuan dan salah satunya diketahui merupakan bandar Narkoba tersebut.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH. mengatakan penggerebekan ini dilakukan Senin (05/07/2021) malam.

Baca Juga:  2 IRT Diamankan Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi, Diduga Miliki dan Kuasai Sabu

Pada saat itu kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di kawasan ini tersebut sering terjadi transaksi pesta Narkoba.

Informasi dari masyarakat ini tersebut langsung saya memerintahkan Petugas Polsek Percut Sei Tuan dan langsung melakukan penggerebekan di lokasi yang telah kita curigai kata Janpiter Napitupulu, pada kamis 08 Juli 2021 Pukul 13.00. kepada awak media.

Baca Juga:  Peristiwa ] Beberapa Sejumlah Kendaraan Milik Dinas Poldasu Di Rusak Pendemo Yang Bertindak Anarkis Saat Menyampaikan Aspirasi

Lanjut dari hasil penggerebekan Kejadian Perkara (TKP), Petugas kepolisian Polsek percut Sei tuan kita mengamankan empat (4) orang yang diduga pelaku dan salah seorang berinisial S yang merupakan bandar Narkoba katanya.

AKP Janpiter belum memberikan identitas ketiga pelaku lainnya iya menambahkan dan selain mengamankan 4 orang para terduga pelaku Petugas kepolisian percut Sei tuan iya juga mengamankan sejumlah barang bukti adalah Narkoba jenis sabu dan ganja dan serta alat hisap berupa bong.Dan kita menyita sejumlah senjata tajam (sajam).

Baca Juga:  Seorang Pria Diduga Pengedar Narkotika Golongan Satu Jenis Sabu - sabu, Tak Berkutik Saat Ditangkap Tim Opsnal Polsek Bangko Polres Rohil

kita amankan dari bandar Narkoba tersebut adalah satu paket sabu seberat 3 gram dan kemudian 1 plastik kecil berisikan ganja dan kemudian 2 buah alat isap sabu dan sejumlah senjata tajam kata AKP Janpiter Naputupulu kepada wartawan.(Loebis)

Komentar

Berita Terkini