oleh

Polsek Kalibaru Bersama Petugas Lainnya, Dirikan Posko PPKM Darurat Bersama-Sama

BANYUWANGI | TRANSPUBLIK.co.id – Jajaran pemerintahan di Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Bersama Polsek Kalibaru dan Koramil 0825/05 Kalibaru dan para relawan bersama-sama dan kompak membangun posko PPKM Darurat di depan Pos Lantas Polsek Kalibaru yang berlokasi di Jalan raya Jember-Banyuwangi.

Baca Juga:  Danrem 071/Wijayakusuma Memimpin Tradisi dan Laporan Korps Penyerahan Tugas dan Jabatan Kasiintel serta Sertijab Kasiren
Polsek Kalibaru Bersama Petugas Lainnya, Dirikan Posko PPKM Darurat Bersama-Sama
Polsek Kalibaru Bersama Petugas Lainnya, Dirikan Posko PPKM Darurat Bersama-Sama

“Seluruh aparat pemerintah di Kecamatan Kalibaru mendukung sepenuhnya penerapan PPKM Darurat. Hal itu dibuktikan dengan mendirikan bersama-sama Pos PPKM Darurat,” Kata Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabbar, S.H, saat diwawancarai oleh Reporter Trans Publik.co.id.

Kapolsek Kalibaru pada pembangunan Pos PPKM Darurat mengungkapkan pihaknya mengedepankan seluruh petugas dari TNI/Polri serta para relawan Covid-19, agar bersama-bersama kompak mendirikan Pos PPKM Darurat, serta memasang spanduk PPKM Darurat yang merupakan program Pemerintah bekerja sama dengan TNI/Polri.

Baca Juga:  Perayaan Natal GPDI (Gereja Pantekosta di Indonesia) Maranatha Medan Berlangsung dengan Hikmat

“Pada Juma’ at 2 Juli 2021 dan dilanjutkan pada hari Sabtu 3 Juli 2021 mulai dari jam 08.00 Wib kita lakukan pembuatan posko dan penempelan banner,” ujarnya.

Baca Juga:  Satu per Satu Jembatan TMMD Kodim 0204/DS Rampung Dikerjakan

Dia berharap, adanya program PPKM Darurat, setiap kasus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Kalibaru dan wilayah teretorial Koramil 0825/05 Kalibaru dapat dideteksi dan ditangani dengan cepat.

”Adanya posko PPKM Darurat, kami berharap penyebaran Covid-19 bisa diminimalisasi,” katanya.

(TP/M. Sholeh)

Komentar

Berita Terkini