oleh

Polres Tebing Tinggi Himbau untuk Tidak Mudik dan Takbir Keliling Rayakan Idul Adha 1442 H

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam menyambut perayaaan Idul Adha 1442 H yang jatuh pada Selasa 20 Juli 2021 Polres Tebing Tinggi, Polda Sumatera Utara melakukan himbauan kepada warga Kota Tebing Tinggi bahwa perayaan ini dilakukan tanpa melakukan mudik dan tidak ada takbiran.

Hal ini diungkapkan Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Burju Siahaan, SH dalam Apel Satgas Sosialisasi dan Himbauan Covid-19. Kabag Ops yang didampingi Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto dan Kabid Komunikasi Diskominfo, Iswan Suhendi, S.STP, M.SI dan dihadiri Personil Sat Binmas, Personil Si Humas, ASN Diskominfo, Sat Pol PP serta Personil Si Humas Polres Tebing Tinggi melakukan apel di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Senin (19/7/2021) sekira 10.00 WIB s/d 12.00 WIB.

Baca Juga:  Cegah Terjadinya Lonjakan Kasus Covid-19 di Masa Liburan, Koramil Kolam Menegakkan Protkes
Polres Tebing Tinggi Himbau untuk Tidak Mudik dan Takbir Keliling Rayakan Idul Adha 1442 H
Polres Tebing Tinggi Himbau untuk Tidak Mudik dan Takbir Keliling Rayakan Idul Adha 1442 H.

Usai pelaksanaan apel, giat dilanjutkan dengan memberi himbauan kepada masyarakat berhubung besok perayaan Idul Adha dan saat ini kota Medan melaksanakan PPKM Darurat.

Baca Juga:  Ditemukan Mayat Laki Laki Berlumuran Darah, Diduga Jatuh Dari Lantai 4 Ruko Walet

“Sehubungan perayaan Idul Adha diharapkan untuk tidak melakukan mudik. Selain itu warga juga tidak boleh melakukan takbir keliling dan diminta kepada para panitia kurban agar membagikan daging kurban secara langsung dengan mengantarnya ke masing-masing jamaah,” sebut Iptu Agus Arianto.

Hal ini lanjut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, guna mengurangi keramaian dan kerumunan agar bisa memutus perkembangan covid-19. Selain itu juga kita mendukung program pemerintah tentang PPKM Darurat Kota Medan.

Baca Juga:  Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Panipahan Polres Rokan Hilir Berhasil Mengamankan Terduga Satu Orang Pelaku Pencurian dengan Pemberatan

Pelaksanaan himbauan ini dengan menggunakan mobil Sat Sabhara, Sat Binmas dan Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi dengan daerah himbauan di Jln. Pahlawan, Jln. Suprapto, Jln. Sudirman, Jln.Yos Sudarso, Jln. M. Yamin, Jln.Soekarno Hatta, Jln. Imam Bonjol dan Jln. Sutomo. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini