oleh

Polres Tebing Tinggi Gelar Vaksinasi Kedua dalam Rangka Hari Bhayangkari ke-75

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Serbuan Vaksinasi Polri (Vaksin ke II) Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Polda Sumut digelar, Sabtu (26/7/2021) di Gedung Asber Kota Tebing Tinggi dan dimulai pukul 08.00 WIB.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. Dan berbagai upaya telah dilakukan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah guna memutus perkembangan virus corona ini,” ungkap Kapolres Tebing Tinggi, melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto.

Baca Juga:  Pemko Medan | Ditengah Covid - 19 Kegiatan Posyandu Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Polres Tebing Tinggi Gelar Vaksinasi Kedua dalam Rangka Hari Bhayangkari ke-75

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah, lanjut Kapolres, Polres Tebing Tinggi juga ambil andil didalamnya. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi. Vaksinasi tahap I (Pertama) sudah dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 26 Juni 2021 lalu.

Setelah sukses vaksinasi tahap I, selanjutnya Polres Tebing Tinggi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi menggelar vaksinasi tahap II (Kedua) hari ini, Sabtu (24/7/2021).

“Vaksinasi massal ini merupakan program Kepolisian Republik Indonesia dalam menghadapi pandemi covid-19 yang mana pelaksanaannya dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan vaksinasi tahap II dimulai dari pukul 08.00 wib sampai pukul 15.00 wib dengan Target 1750 orang dari 5 kecamatan di Kota Tebing Tinggi,” jelas Iptu Agus Arianto.

Baca Juga:  Polsek Perbaungan Laksanakan Publik Speaking Wabah Covid-19

Kegiatan vaksinasi dipantau langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK dan PJU Polres Tebing Tinggi. Disela-sela waktunya Kapolres menyapa masyarakat yang hendak divaksin dan meminta untuk bersabar dan menjaga jarak. Selain itu Polres Tebing Tinggi juga mengundang Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol. Yus Nurjaman, S.IK.

Baca Juga:  Diduga Tersandung Kasus Plagiarisme, Musisi Ternama Ini Didenda Miliaran

Dir Samapta Polda Sumut dalam kunjungannya juga melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan vaksinasi tahap II dan mengucapkan terima kepada Polres Tebing Tinggi karena dinilai telah sukses mengamankan pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Tebing Tinggi.

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif serta mentaati prokes.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini