oleh

Polres Rokan Hilir Menggelar Sosialisasi Kesehatan dalam Rangka Pencegahan Penularan dan Penanggulangan COVID-19

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id – Polres Rokan Hilir menggelar sosialisasi kesehatan dalam rangka pencegahan penularan dan penanggulangan covid-19 yang bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir, Kamis, 22 Juli 2021.

Giat tersebut dihadiri Kabag Sumda Polres Rokan Hilir Kompol James Sibarani SH MH dan Dokter Dari Dinas Kesehatan. Turut hadir pada kesempatan itu, Para Kasat Polres Rokan Hilir dan Personil Polres Rokan Hilir.

Baca Juga:  Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir Melakukan Silaturahmi dan Koordinasi dengan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Rokan Hilir

Dalam pemateri pada sosialisasi tersebut disampaikan dokter dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir dan dilanjutkan pemaparan Kabag Sumda mengenai antisipasi penularan Covid -19 dan langkah – langkah pencegahannya.

Baca Juga:  Padang Hilir Berhasil Menangkap Terduga HERU PRAYUGA

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan sosialisasi kesehatan digelar ini dalam rangka upaya pencegahan penularan dan penanggulangan covid-19 di Lingkungan Polres Rokan Hilir.

Baca Juga:  Panglima Kosekhanudnas III Menerima Paparan Program Kerja TA 2021 Secara Virtual

“Kegiatan ini sebagai bentuk realisasi dari komitmen bersama tentang Covid-19 dan cara pencegahannya,” kata Kompol James Sibarani, SH, MH yang disampaikan AKP Juliandi, SH.

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini