oleh

Personil Sabhara Giat Patroli Blue Light dan Ops Yustisi Sambangi Warga, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Guna menciptakan rasa aman dan memutus mata rantai perkembangan Covid-19 Polres Tebing Tinggi, Polda Sumut lakukan giat Patroi Blue Light dan Ops Yustisi sambangi warga, Sabtu (3/7/2021) sekitar pukul 20.30 wib hingga 00.30 wib.

Dalam giat patroli ini Polres Tebing Tinggi menurunkan personil Sabhara bersama piket satfung dengan mengunjungi tempat-tempat keramaian.

Adapun tujuan patroli dan Ops Yustisi ini adalah untuk mengingatkan warga masyarakat sesuai surat Intruksi Gubernur Sumut tentang Perpanjangan PPKM berbasis Mikro.

Baca Juga:  Yonif Raider Khusus 136/TS Melaksanakan Tradisi Warga Baru Masuk Satuan yang di Ikuti oleh 31 Personil yang Terdiri dari 2 Perwira dan 29 Tamtama

Memberi himbauan kepada masarakat untuk tetap mematuhi Kebijakan Pemerintah (Adaptasi Kebiasaan Baru) tentang Protokol Kesehatan (Prokes), tidak berkerumun, tetap jaga jarak serta memakai Masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu patroli/monitor untuk antisipasi giat masyarakat di objek-objek vital perbankan dan kantor pemerintahan serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Ombudsman Meminta Klarifikasi Direktur RSUD Rantauprapat

Route Patroli sebagai berikut dilakukan dengan mengitari Jalan Pahlawan, Jalan Deplot Sundoro, Jalan Gatot Subroto, Jalan AMD, Jalan Mawar, Jalan Sei mati, Jalan Karya Jaya, Jalan Gunung Leuser, Jalan Yos Sudarso, Jalan HM Yamin, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Taman Bahagia, Jalan Sudirman, Jalan Suprapto, Jalan A. Yani, Jalan Pusara Pejuang, Jalan Iskandar Muda, Jalan Sutomo dan Jln Pusara Pejuang Lapas klas II Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Kendaraan Warga Terjebak Lumpur, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS Turun Tangan

Hasil pelaksaan kegiatan patroli ini bahwa masyarakat mendukung kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan, mengantisipasi terjadinya 3C. Situasi kamtibmas yg disambangi kondusif aman, cegah terjadinya aksi Premanisme dan Gangguan kamtibmas kondusif aman. Kehadiran Personil Polri mendapatkan Simpati dari Masyarakat.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini