oleh

Pemantapan Ulang Jalan TMMD 111 Kodim 0204/DS Selesai Tepat Waktu

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Pekerjaan pemantapan ulang badan jalan yang telah dipadatkan dengan sirtu, berhasil dituntaskan Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang tepat sebelum acara penutupan digelar hari ini, Rabu (14/7/2021).

“Pemantapan ulang badan jalan sepanjang 3.839 x 4 meter ini telah selesai Selasa, 13 Juli 2021 sore kemarin,” ucap Koordinator Umum TMMD 111 Kodim 0204/DS, Kapten Kav Sudirno di sela acara penutupan yang digelar di Kompleks Kantor Bupati Deliserdang di Lubukpakam siang tadi.

Baca Juga:  Dandim 0612/Tasikmalaya Membuka Acara Kegiatan Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal di Makodim 0612/Tasikmalaya

Pemantapan ulang badan jalan dari kondisi amblas dan tergenang air sisa hujan, dilakukan dengan material batu koral dan tanah timbun.

Pekerjaan ini melibatkan personel Satgas yang terus mendapat bantuan dari warga. Sejumlah alat berat, seperti dump truck dan Combined Tandem Roller juga ikut dikerahkan guna mempercepat proses pemadatan.

Baca Juga:  Ringankan Beban Warga Perbatasan, Satgas Yonif 407 Gotong Royong Memperbaiki Jembatan

Pemadatan ulang badan jalan TMMD yang berada di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang itu, diyakinkan Kapten Sudirno akan semakin meningkatkan kualitas dan maka pakai jalan.

Baca Juga:  Itwasda Polda Riau Laksanakan Audit Kinerja Itwasda Polda Riau Tahap I

“Sudah dipadatkan dengan sirtu diawal pekerjaan, dan kembali dipadatkan ulang dengan batu koral dan tanah timbun di akhir pekerjaan, tentunya kualitas badan jalan akan semakin kokoh, sehingga bisa bertahan dari kikisan air hujan,” pungkas Kapten Sudirno.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini