oleh

Pemadatan Jalan Cor Beton Tuntas Diytangani Satgas TMMD Kodim 0204/DS

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Sampai hari ke-16 pelaksanaan TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS, berbagai progres pekerjaan sasaran fisik maupun nonfisik telah berhasil dirampungkan 100 persen.

Di antara jenis pekerjaan yang rampung 100 persen itu adalah pemdatan badan jalan berkonstruksi cor beton, baik dengan material tanpa sirtu maupun dengan sirtu.

Baca Juga:  Kapolda Sumut | Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar Msi Pimpin Penyemprotan Desinfektan Secara Massal di Kota Medan

“Untuk sektor jalan cor beton, progres pemadatan badan jalan sudah 100 persen. Baik itu dengan material sirtu maupun tanpa material sirtu,” jelas Pawas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Inf Sucipto dari lokasi sasaran fisik di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga:  FWP Menyalurkan Bantuan Kabareskrim ke Masjid dan Gereja di Kota Medan

Dengan rampungnya pemadatan jalan pada jalan berkonstruksi cor beton ini, lanjutnya, maka fokus pekerjaan selanjutnya adalah pelaksanaan cor beton.

“Sampai kemarin (Rabu, 30 Juni 2021), panjang jalan yang telah dicor beton baru setengah dari panjang total 2.545 meter. Makanya, setelah pekerjaan pemadatan badan jalan tuntas, maka proses pengecoran akan dikebut bisa segera rampung,” kata Kapten Sucipto lagi.

Baca Juga:  Komandan Lanal Banyuwangi Bersama Ketua Jalasenastri Cabang 6 Hadiri Tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi

Memasuki paruh waktu kedua pelaksanaan TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS ini, progres pengecoran jalan dengan rigid beton telah mencapai 55,36 persen, atau setara 1.409 meter dari total panjang jalan 2.545 meter.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini