oleh

Pangdam I/BB Resmi Tutup TMMD ke-111, Jaga Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Pelaksanaan program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA 2021 di enam wilayah Kodim jajaran Kodam I/Bukit Barisan resmi ditutup pada Rabu (14/7/2021).

Acara penutupan dilakukan dengan upacara sederhana namun tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, dalam amanat tertulisnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat pelaksanaan TMMD ke-111 TA 2021 di Kodim 0204/Deliserdang, Kodim 0212/Tapanuli Selatan, Kodim 0314/Inhil, Kodim 0321/Rohil, Kodim 0306/50 Kota dan Kodim 0315/Bintan.

Baca Juga:  Telah Resmi Dibuka Penerimaan TUK Shukaku Tute Rokan (STR) Training dan Sertifikasi

Pangdam mengajak untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kemudahan dan kelancaran untuk pelaksanaan kegiatan TMMD.

“Selama satu bulan kegiatan TMMD, seluruh rangkaian pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik telah selesai 100 persen. Ini tentunya berkat kerja sama yang kompak antara Prajurit TNI-Polri, Pemda dan segenap komponen masyarakat. Untuk itu, mari terus pelihara dan tingkatkan semangat kerja sama dan Kemanunggalan TNI-Rakyat ini di masa-masa berikutnya,” harap Pangdam.

Baca Juga:  Polsek Balaraja Berhasil Menangkap Dugaan 2 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Golongan I di Kampung Gembong

Program TMMD ini merupakan salah satu bentuk usaha pemerintah yang sudah dilaksanakan sejak lama dengan tujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan Pembangunan.

Baca Juga:  Buka Rakor Korbinmas-ABUJAPI, Kabaharkam Polri Singgung Kesejahteraan dan Pemuliaan Profesi Satpam

“TMMD ini juga merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu kita yang hidup bahu membahu antar setiap elemen masyarakat dalam setiap kegiatan yang dikenal dengan gotong royong,” pungkas Mayjen Hassanudin.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini