oleh

Meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Mapolres Tebing Tinggi Giat Penyemprotan Disinfektan Digelar

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam mengantisipasi perkembangan dan Penyebaran virus Covid-19 di Mapolres Tebing Tinggi, pihak Polres Tebing Tinggi menggelar penyemprotan disinfektan, Rabu (28/7/2021) sekira 9.00 WIB.

Sebelum pelaksanaan penyemprotan giat diawali dengan pemberian arahan oleh Waka Polres Tebing Tinggi, AKBP Sarponi bersama Kasubbag Per Bag Sumda. AKBP Sarponi dalam arahannya menyampaikan supaya petugas Urkes mempersiapkan alat penyemprotan tersbut.

Baca Juga:  Reses Anggota DPRD Provinsi Komisi E Dapil Sumut IV Tampung Aspirasi Masyarakat

Usai pemberian arahan, petugas Urkes melakukan penyemprotan di seluruh ruangan kerja Mako Polres Tebing Tinggi.

Sementara itu Kasubbag Pers Bag Sumda AKP A. Yani, SH. bersama dengan Urkes melakukan giat Penyemprotan Desinfektan ke rumah Dinas Kapolres Tebing Tinggi dan setiap Ruangan Kerja di Mako Polres Tinggi Tinggi.

Baca Juga:  Pemdes Kalibarumanis Gelar Musrenbangdes Tahun 2021, RKPDes Tahun 2022 DU RKPDes Tahun 2023

“Giat penyemprotan ini kita lakukan untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di setiap ruang kerja Mako Polres ini,” ucap AKBP Sarponi Waka Polres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto.

Lebih lanjut Agus Arianto mengatakan selain penyemprotan juga kita telah mempersiapkan dan menyusun perlengkapan tempat tidur untuk ruangan Isoman yang berada di Lantai 3 Gedung Tunggal Panaluan Sat Sabhara Polres T. Tinggi guna memberikan pelayanan bagi Personil Polres Tebing Tinggi dan Keluarganya yang terpapar Covid 19.

Baca Juga:  Gelar Konferensi Pers, Mabes Polri Hadirkan Juru Bicara Isyarat untuk Kaum Difabel

“Kabag Sumda AKP Baidawi bersama dengan Pers Bag Sumda lainnya yang mempersiapkan dan menyusun perlengkapan tempat tidur untuk ruangan Isoman tersebut,” ucap Agus Arianto.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini