oleh

Membangun Aset Investasi Bisnis Bersama, Yayasan FORSIL Bergotong-royong Exspose Lahan.

Transpublik.co.id : PaluhMerbau– Pada Minggu (25/07/2021) Yayasan FORSIL (ForumSilahturahmiAntarLintasAlumni) SMA Negeri 1 Sampali PercutSeiTuan saat ini tengah menjajaki potensi kerjasama di bidang perikanan dan budidaya tambak udang vaname dalam kerjasama ini Yayasan FORSIL menyiapkan lahan seluas 35m x158m berlokasi di Dusun Tanjung Rejo Desa Paluh Merbau Kec PercutSeiTuan Kab DeliSerdang

Sebagai pemilik penyediaan areal luas lahan tidak lainnya adalah yaitu Mas Partoyo alumni (95) SMA Negeri 1 Sampali PercutSeiTuan, yg dalam pengolahan koordinator program Bung Hendrawan alumni (95). dalam kegiatan telah dihadiri sekitar 15-25 orang Yayasan FORSIL dan bergotong-royong melakukan exspose luas lahan tersebut.

Menurut koordinator Hendrawan saat wawancara pada insan pers awak media, menerangkan halnya dengan luas lahan ini, merupakan upaya untuk mencapai suatu tujuan untuk mewujudkan membangun aset investasi bisnis bersama yg areal luas lahan telah disediakan oleh Mas Partoyo, dipercayakan kepada kami Yayasan FORSIL, untuk lebih lanjutnya dikelola, guna moga kedepannya untuk kesejahteraan anggota FORSIL.

Sambungnya, saat dilakukan ekspose oleh kami Yayasan FORSIL rencana investasi bisnis ini akan dilaksanakan apabila seluruhnya sesuai ketentuan sudah terpenuhi dan harapan bila ada donatur maupun investor bisa ikut serta bekerjasama baik itu dari instansi pemerintah/swasta juga halnya dari alumni sendirinya berkontribusi dalam penanganan pengembangan luas lahan yg ada ini dapat memberikan manfaat-nya.

“Rencana lahan yang akan digunakan diatas area seluas 35mx158m ini, selain untuk lokasi budidaya ikan dan udang vaname juga akan dijadikan tempat wisata pemancingan yg wacananya dikerjakan mulai pada akhir Juni 2021 ini.”pungkasnya Hendrawan.

Ketua Joko Sunaryo Yayasan FORSIL menambahkan, hal itu pola kerjasama yang dibangun Yayasan FORSIL,baik itu investor, donatur, dipastikan benar-benar sesuai dengan aturan.oleh karenanya untuk langkah kedepannya, “Tandasnya

Halnya tersebut senada Edy Malik Sekjen Yayasan FORSIL, mengatakan halnya dari kerjasama ini nantinya ada sejumlah manfaat yang akan diperoleh FORSIL dari upaya hasil tersebut, juga menjadi sumber anggaran Kas pada umumnya bagi FORSIL, “Disamping itu, upaya akan memprioritaskan tenaga kerja dari anggota FORSIL sendirinya yg berpotensi, maka bilamana Untuk jenis usahanya berupa budidaya udang vaname. nantinya hasil produksi akan kita di distribusikan pada yg membutuhkan baik itu di tingkat Nasional. “jelasnya Edy Malik mengakhiri.

Lanjutnya Yayasan FORSIL dokumentasi foto bersama dilokasi lahan.(Loebis)

 

Baca Juga:  Kapolres Simalungun Sidak di Pelabuhan Tigaras

 

 

Baca Juga:  Bilal Mayit, Pengangkut Sampah Dan Penyapu Jalan Dapat Bingkisan Lebaran

Komentar

Berita Terkini