oleh

Masyarakat di Wilayah Kodim 0204/Deliserdang Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

TEBING TINGGI |  TRANSPUBLIK.co.id – Pandemi Covid-19 saat ini masih menjadi topik pembicaraan yang hangat. Covid-19 masih belum menemukan titik terang kapan dapat hilang secara total. Meskipun demikian, berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam menanggulanginya, mulai dari penerapan PPKM memperbaiki layanan kesehatan, hingga vaksinasi.

Bertempat di 3 lokasi wilayah Kodim 0204/Deli Serdang yaitu Aula Koramil 13/Tebing Tinggi, Puskesmas Aras Kabu Kec.Beringin Kab.Deli Serdang dan Kantor SKB Dusun VIII Desa Simpang Empat Kec.Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai KODIM 0204/Deli Serdang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menyelenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi, Sabtu (17/7/2021).

Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini tidak dipungut biaya dan warga melakukan pendaftaran dengan membawa foto copy bukti pengenal seperti KTP.

Baca Juga:  Satnarkoba Polres Rohil Temukan Sabu 5,03 Gram dari Seorang DPO Ekstasi

Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han menjelaskan bahwa serbuan vaksinasi tersebut merupakan sebuah dukungan dari program pemerintah agar masyarakat Indonesia dan khususnya di wilayah Kodim 0204/Deli Serdang mendapatkan imun yang kuat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang semakin meningkat saat ini.

Baca Juga:  Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun Amankan Terduga Pemilik Sabu

“Alhamdulillah antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan serbuan Vaksinasi ini cukup tinggi,” terang Letkol Jackie Yudhantara.

Baca Juga:  Masa Purna Bakti Kapolsek Gelar Syukuran di Polsek Bilang Sangat Apresiasi

Kegiatan serbuan Vaksinasi Kodim 0204/Deli Serdang ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini dan dilanjut besok Minggu (18/7/2021).

(TP/AH)

Komentar