oleh

Masyarakat Desa Mabar Sumringah Jalan Daerahnya Mulus Ditangani Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Masyarakat Bangun Purba khususnya Dusun VIII Pagar Gunung, Dusun Mabar, terlihat sumringah jalan di daerahnya dibangun mulus Satgas TMMD ke 111 Kodim 0204/DS.

“Bagaimana kami tidak bersukacita, berkat adanya TMMD 111 yang dilaksanakan bapak bapak TNI dari Kodim ini, daerah kami jadi lebih maju dan berkembang dengan adanya pembangunan jalan di Dusun VIII Pagar Gunung,” ujar warga M Sebayang kepada awak media, Jumat (9/7/2021).

Baca Juga:  KAPOLRI DAN JAKSA AGUNG RI TANDATANGANI PERATURAN BERSAMA BAWASLU RI TENTANG SENTRA GAKKUMDU PILKADA SERENTAK

Berdasarkan pantauan, pembangunan jalan di dusun itu, terus digempur personil Satgas TMMD dibantu dengan pengerahan alat berat Combined Tandem Roller untuk memantapkan permukaan badan jalan yang telah dipadatkan dengan sirtu.

Baca Juga:  Antisipasi Konflik Sosial Jelang Pilkada Serentak di wilayah Hukum Polres Rokan Hilir Polda Riau

Menurut Komandan SSK Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Kav Ishak Iskandar pekerjaan terus dilakukan guna memberikan ketahanan yang lebih pada permukaan badan jalan, sehingga akan aman dari kikisan air hujan.

“Sebenarnya jalan yang dipadatkan dengan sirtu ini sudah rampung 100 persen, namun untuk memaksimalkan hasilnya, pengerjaannya terus dimantapkan untuk permukaan badan jalan,” sebutnya.

Baca Juga:  Belum Sempat Menikmati Panen Ganja, Terduga Hairul Keburu Di Panen Polisi

Satgas TMMD Kodim 0204/DS, hingga sore masih terus melakukan pemantapan pada permukaan badan jalan sepanjang 3.839 meter dengan lebar 4 meter itu.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini