oleh

Masjid At.Tawwabin Melaksanakan Sembelih Hewan Qurban 4 Ekor Sapi,di Idhul Adha 1442 H.

Transpublik.co.id : Transpublik.co.id ] Medan – Masjid At.Tawwabin Rayakan Idhul Adha 1442 H 2021 melaksanakan penyembelihan/pemotongan hewan qurban sapi Lembu sebanyak 4 (empat) ekor, Selasa (20/07/2921)  di Jln Wiliam Iskandar Medan 

Tim panitia terdiri dari BKM (Badan Kenaziran Masjid) At.Atawwabin yaitu : Ustadz Bahrum,Samsul,Inzam,Adi, diikut sertai anggota panitia lainnya.

“Saat pantauan insan pers awak media, secara singkat ustadz Bahrum mengemukakan, Masjid At.Tawwabin melaksanakan penyembelihan hewan qurban 4 ekor Sapi (lembu) dalam rangka hari Raya idul adha 1442 H, guna untuk menanamkan ketaqwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan kisah Nabi Ismail as.

Masih kata Ustadz Bahrum, pelaksanaan pemotongan hewan qurban Sapi (lembu), yg dilakukan oleh Al Ustadz Masdar Tambusai S.Ag, bertempat di halaman Masjid At.Tawwa@bin.

Halnya daging qurban ini akan dibagikan kepada warga masyarakat khususnya umat muslim (Islam) yang berada disekitar lingkungan yang sedang merayakan idul adha di masa pandemi Covid -19 yang sedang mewabah tersebut

Dalam pelaksanaan penyembelihan qurban hewan Sapi,tetap menerapkan mematuhi prokes (protokol kesehatan) yg ada.”Ujarnya Ustadz Bahrum

Hal senada juga dari Bung Inzam, mengatakan, kami Tim panitia juga serta menghimbau kepada warga masyarakat yg akan diberikan daging Sapi qurban dengan menggunakan kupon yg sebelumnya sudah dibagikan, guna agar tertib dan untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes serta tidak berkerumun mengingat saat ini sedang diberlakukan PPKM Darurat.

Selanjutnya Bung Adi menambahkan,kami selaku BKM (Badan Kenaziran Masjid) At.Tawwabin yg tiap tahunnya pada saat di hari lebaran Idhul Adha melaksanakan penyembelihan sapi hewan qurban yg kali di 1442 H 2021,ada 4 (empat) ekor Sapi, dengan jumlah 1000 (seribu) bungkus plastik daging qurban.

Dengan demikian rangka kegiatan melaksanakan penyembelihan Sapi hewan qurban, ‘Alhamdulillah” dapat berjalan lancar dan terkendali begitu juga warga masyarakat mendapatkan daging qurban sesuai dengan memiliki kupon masing-masing.untuk diberikan oleh Tim panitia tersebut. “ucapnya Bung Adi mengakhiri (Loebis)

Masjid At.Tawwabin

Baca Juga:  Menimbun dan Meratakan Hutan, Satgas Gunakan Alat Berat Untuk Menghubungkan Kedua Desa

Komentar

Berita Terkini