oleh

Masdar Tambusai.SAg,Hadiri Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan Khitanan Massal di PoldaSumut

Transpublik.co.id : Medan- Masdar Tambusai S.Ag, selaku Ketua GEMMA (Generasi Muda Masjid) Wilayah Sumut Hadiri acara kegiatan gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan Khitanan Massal di PoldaSumut Rabu (30/06/21) bertempat Aula Gatra Brimobdasu

Turut Tampak hadir bersama Masdar Tambusai rangka kegiatan Bhakti Sosial yakni : Kapoldasu IrjenPol RZ Panca Putra S MSI serta Wakapoldasu BrigjenPol Dadang Hartanto dan PJU PoldaSumut.

Baca Juga:  Diduga Sedang Asyik Nyabu, 2 Orang Buruh Ditangkap Polsek Bagan Sinembah di Gubuk Samping Rumahnya

Saat itu dalam rangka sambut HUT Bhayangkara Ke-75, “PoldaSumut menggelar Bhakti Sosial Donor Darah dan Khitanan Massal, Masdar Tambusai selaku Ketua GEMMA Sumut serta sekaligus membawa rombongan anak-anak yg ikut peserta khitanan sekitar ratusan, juga diikut sertai bersama orangtuanya masing-masing, dengan menggunakan Bus pariwisata.

Baca Juga:  Polres Rokan Hilir Laksanakan Giat Patroli dan Pengamanan di Beberapa Gereja

Saat ditemui insan pers awak media, secara singkat,Masdar Tambusai menuturkan,atas menghadiri rangka acara kegiatan Bhakti Sosial ini di PoldaSumut merupakan atas atensi dari Kapoldasu dan Wakapoldasu dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75, sekaligus membawa anak-anak yg ikut peserta khitanan Massal.

Baca Juga:  Program Penghijauan dengan Tema “Mencintai Bumi” yang Dilakukan oleh Seluruh Anggota dan Kader PDIP di Medan

“Sambung-nya, Masdar Tambusai, semoga Polri khususnya Polda Sumut.. semakin Profesional, dan semakin dicintai oleh masyarakat, yg telah memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan bagi masyarakat serta kita apresiasi Polda Sumut atas kenyamanan, keamanan dan kondusifnya Sumut serta menjaga NKRI, ” Tuturnya Masdar Tambusai serta diakhir ucapan Salam Presisi.(Loebis)

Komentar

Berita Terkini