oleh

Maraknya Pandemi Covid-19 Polres Tebing Tinggi Tetap Laksanakan Giat Patroli Himbau Taati Prokes

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Berkembangnya penularan virus Corona (Covid-19) salah penyebabnya adalah kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan Protokel Kesehatan (Prokes) yang terus didengungkan oleh pemerintah.

Upaya demi upaya telah dilakukan baik pemerintah maupun aparat negara dalam hal ini pihak kepolisian, namun masih saja ada masyarakat yang kurang peduli.

Baca Juga:  Bu Desi Akhirnya Bersedia Jadi Saksi : Kapolsek PS Tuan, "Tegaskan Tidak Ada Abaikan Perkara Saudari Desi"
Maraknya Pandemi Covid-19 Polres Tebing Tinggi Tetap Laksanakan Giat Patroli Himbau Taati Prokes
Maraknya Pandemi Covid-19 Polres Tebing Tinggi Tetap Laksanakan Giat Patroli Himbau Taati Prokes.

Kali ini Personil Polres Tebing Tinggi dibawah pimpinan Pawas Iptu Agus Arianto dan Padal Iptu MS. Syarifuddin melaksanakan Operasi Yustisi pada Senin (5/7/2021) sekira pukul 9.30 WIB hingga selesai.

Adapun Kegiatan Ops Yustisi yang dilakukan personil Polres Tebing Tinggi ini tetap dilakukan secara humanis dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap memakai masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Kapten dari Korps Zeni Menjadi Dan SSK TMMD 112 Kodim 0206/Dairi Karena Dipercaya

Selain menghimbau masyarakat petugas juga memberikan teguran bagi yang tidak menggunakan Masker serta membagikan Masker bagi warga Kota Tebing Tinggi yang sedang melintas sekitar Jln. Dr. Sutomo Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota tepatnya di Depan Kantor PT.Pos Tebing Tinggi, Jln.Pahlawan Kel.Pasar Gambir Kec.Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Simpang 4 Kota Tebing Tinggi dan Simpang Beo Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Kapolres Batu Bara, Apresiasi Kabag Sunda Polres Batu Bara Lulus Studi S3

Ops Yustisi berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini