oleh

Konsolidasi Menguatkan Restrukturisasi Pengurus LPINMAS KotaMedan dan Persiapan Kantor.

Transpublik.co.id ] MEDAN– Menggelar rapat konsolidasi LSM LPINMAS (Lembaga Pemerhati Informasi Masyarakat) KotaMedan, rangka akan penyesuaian Restrukturisasi komposisi susunan pengurus yg akurat dan persiapan kantor sekretariat, Minggu (18/07/2021) bertempat di kompleks Ruko Villa Nusa Setia Budi Blok A.Kel Tanjung Rejo Kec Medan Sunggal.

 Rapat konsolidasi LPINMAS KotaMedan, di hadiri oleh Dewan Penasehat (Wanhat) KSB (Ketua, Sekjen, Bendahara) disertai para Waka (wakil ketua), juga terdiri dari Kepala Bidang (Kabid) menyertai seluruh Jajaran anggota LSM LPINMAS KotaMedan. dan tetap menerapkan prokes (protokol kesehatan) yg ada.

Pada kesempatan itu wakil ketua 1 pak Muali dalam forum konsolidasi, menjelaskan, “Halnya para Kabid (kepala bidang) masing-masing harus memiliki peran bantu komposisi yaitu Sekbid (sekretaris bidang) dan menyertakan beberapa anggota nya,guna berkerja sama dalam wacana metode-metode program kegiatan di bidangnya masing-masing.sebagaimana program kegiatan khalayak-nya seperti halnya BhaktiSosial dalam kepentingan ditengah-tengah masyarakat ramai maupun publik.

Lebih lanjut wakil ketua pak Muali mengatakan. ini merupakan tujuannya mari kita wujudkan LPINMAS KotaMedan menbangun kebersamaan antara sesama pengurus baik itu Kabid disertai anggotanya dengan melakukan peran control sosial, karena LPINMAS sebuah lembaga LSM bersifat yg fungsinya memperdayakan masyarakat nantinya terutama wilayah KotaMedan, maka dalam rapat konsolidasi ini, segera kita perkuat restrukturisasi pengurus baikpun kantor sekretariat secara final, juga halnya secepatnya secara administrasi dilayangkan ke DPP LPINMAS, untuk diterbitkan terealisasi-nya sebentuk kedudukan legalitas, karena halnya itu yg kita butuhkan agar dapat lanjutnya program kerja tersebut, “terangnya

Dalam rapat konsolidasi, dibawah bimbingan abanghanda Ir Otto Tamba selaku Dewan Penasehat (wanhat) berpendapat senada, menegaskan kepada KSB untuk segera mempercepat proses mempersiapkan segala bentuk administrasi terlebih dulu untuk melayangkan-nya ke DPP, dengan sesuai kebutuhan dilingkup LPINMAS KotaMedan agar bisa melanjutkan ruang lingkup program kerja, “Jelasnya Otto Tamba.

Ir Otto Tamba menambahkan, karena hal itulah modal penting syarat ketentuan kekuatan sebuah terbentuknya lembaga tersebut seyogianya legalitas keabsahan sah-nya,agar guna untuk mengkokohkan serta membangun eksistensi dalam kelanjutannya melakukan program kerja di segala aspek bidang-bidang berbagai program sesuai kebutuhan ruang lingkup masyarakat.

“Masih kata lr Otto Tamba, maka dari itu pentingnya rapat konsolidasi forum komunikasi ini, dalam kerangka pembentukan suatu wadah, kalau-lah berbicara peran lembaga swadaya masyarakat (LSM), maka dari itu disinilah pentingnya fokus KSB dengan bergerak cepat dasar mempersiapkan kebutuhan rampungnya legalitas lembaga tersebut, untuk segera secepatnya langkah menindak lanjuti ke DPP, yg nantinya agar dapat bergerak semua komponen bidang masing-masing melakukan tupoksinya lanjutkan program kerja. “ujarnya Otto Tamba mengakhiri.

Selanjutnya forum rapat konsolidasi LPINMAS KotaMedan, dokumentasi foto bersama serta hasil rapat konsolidasi dalam keputusan kesepakatan bersama berjalan lancar serta ditutup secara ketuk palu oleh wakil ketua 1 pak Muali dengan diakhiri Do’a.(Loebis)

Bid InfokomHumas

 

Baca Juga:  Diduga Akibat Korsleting Terjadi Kebakaran Rumah di Kel Huta 1, Pokan Baru Nahori Pokan Baru, Kec Huta Bayu Raja

 

 

Baca Juga:  Gelar Vaksinasi Massal, PolsekDeliTua Rangka Sambut HUT Bhayangkara Polri Ke-75

 

Komentar

Berita Terkini