oleh

Kompol Pahotan Manurung, SH Kawal Pengkremasan Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Personil Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi yang di pimpin oleh Kapolsek Padang Hilir Kompol Pahotan Manurung,SH, melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Kremasi korban yang terkonfirmasi Positif Covid-19 di Yayasan Yasobas Pekuburan Cina, Kamis (29/7/2021).

Adapun Identitas Jenazah (Alm), Kim Tju, Perempuan, 81 tahun, Budha, Alamat Jln. Sudirman No. 237 Lk.V Kel.Badak Bejuang Kec.Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Ajendam I/BB Gelar Syukuran HUT ke-70 Ajudan Jenderal TNI AD (Angkatan Darat)

“Jenazah (Alm) merupakan pasien Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi yang meninggal dunia pada hari Kamis tanggal 29 Juli 2021 sekitar pukul 03.30 wib. Status Jenazah dalam penanganan Covid 19 dinyatakan Positif Covid 19 dari hasil Pemeriksaan Swab PCR tertanggal 27 Juli 2021,” ucap Kapolsek Padang Hilir, Kompol Pahotan Manurung, SH melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto.

Baca Juga:  Ciptakan Keharmonisan, Pangdam I/BB Hadiri Pengukuhan Moderamen GBKP Periode 2020-2025 dan Perayaan HUT ke-131 GBKP

Terhadap Jenazah, lanjutnya, sudah dilakukan pembungkusan dan dimasukkan ke dalam Peti sesuai SOP Protokol Kesehatan Covid-19. Sekira pukul 08.00 Wib telah dilakukan kremasi terhadap Jenazah oleh pihak Rumah Sakit Bhayangkara dimana prosesnya pengkremasiannya dikawal ketat oleh Personil Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Satgas Yonif 642 Kapuas Mengamankan Pelaku Penyelundupan Minuman Keras

“Proses kremasi dilaksanakan sesuai dengan Protokol Pemakaman Covid- 19, keluarga yang hadir dalam proses kremasi tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” tutup Agus Arianto.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini