oleh

Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Meminta Anggota Lebih Humanis dan Tidak Arogan

BANYUWANGI | TRANSPUBLIK.co.id – Banyaknya pelanggaran yang terjadi yang dilakukan oknum anggota TNI saat bertugas maupun saat berada di lingkungan masyarakat. Agar hal yang mencoreng institusi TNI dan TNI AL secara khusus itu tidak terjadi di lingkungan Lanal Banyuwangi.

Baca Juga:  Waduh!!! Pemuda 29 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Klengkeng

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han)., CTMP tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh anggota untuk tidak melanggar norma-norma sebagai prajurit sebagaimana yang tertuang pada Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Baca Juga:  Diduga Jalan Seperti Kubangan Kerbau Dimusim Hujan dan Padang Pasir Dimusim Kemarau

“Prajurit harus melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi dirinya, satuan dan masyarakat umum yang ada di lingkungannya,” ucapnya, Jumat (30/7/2021).

Danlanal juga menekankan, bila ada anggota kedapatan berbuat arogan ataupun membuat pelanggaran sehingga mencoreng institusi TNI AL, Danlanal tidak akan segan-segan menindak tegas.

Baca Juga:  Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Panipahan Polres Rokan Hilir Berhasil Mengamankan Terduga Satu Orang Pelaku Pencurian dengan Pemberatan

“Sesuai perintah pimpinan TNI AL, seluruh anggota harus lebih humanis dan tidak arogan, dan bila kedapatan melanggar saya akan tindak tegas,” kata Danlanal Banyuwangi.

(TP/M. Sholeh/Ilham F)

Komentar

Berita Terkini