oleh

Kodam I/BB: Vaksinasi, Prokes ketat, dan Testing Masif Menurunkan Penularan COVID-19

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam rangka usaha memutus mata rantai dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Medan, Komando Daerah Militer I Bukit Barisan, melalui Kodim 0201/BS Kota Medan kembali menggelar Serbuan Vaksinasi di Lapangan Benteng Medan.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/BB Letkol Inf Donald Erickson Silitonga dari Media Center Kodam I/BB, Senin (26/7/2021).

Baca Juga:  Pak Brutu Mengatakan "Gak Masalah Harga Cabe Murah,Yang Penting Kami Punya Jalan Baru"

Menurut Kapendam bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi ini terus digalakkan berkoordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait lainnya , tidak hanya berlangsung di wilayah kota Medan saja, “namun juga kegiatan ini sudah berlangsung diseluruh wilayah jajaran Kodam I/ BB lainnya,” ujar Kapendam.

Baca Juga:  Bobby Nasution Akan Gratiskan BPJS Kesehatan untuk Masyarakat Kota Medan

Kegiatan Vaksinasi tersebut juga merupakan sebuah bentuk segala upaya dan dukungan Kodam I/ BB beserta jajaran dalam percepatan penanganan Covid-19 terhadap program pemerintah sehingga segera tercipta kekebalan massal.

Sementara itu Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar, menjelaskan bahwa antusiasme masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi tersebut masih sangat tinggi, sehingga perlu dukungan Dinas kesehatan Provinsi Sumut dan Kota Medan agar program percepatan Vaksinasi kepada warga kota Medan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Baca Juga:  Dengan Tetap Pedomani Prokes Masa Pandemi Covid-19, Prajurit Korem 071/Wijayakusums Ikuti Tes “GARJAS UKP”

Komentar

Berita Terkini