oleh

Kodam I/BB: Pagi Ini Kita Lagi SWAB Antigen di Markas Pomdam

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Komando Daerah Militer I Bukit Barisan terus menggenjot pelaksanaan Swab Antigen kepada Prajurit di berbagai satuannya.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya deteksi dini penularan Covid-19 di lingkungan Prajurit TNI, termasuk mendukung masyarakat dan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Baca Juga:  Antisipasi Pohon Tumbang, Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan Lakukan Pemangkasan

Hal ini disampaikan Danpomdam I/BB Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu S.H., M. Sc., dalam merespon pelaksanaan Swab Antigen bagi Prajurit dan PNS Pomdam I/BB yang dilaksanakan di Mapomdam I/BB Jl. Sena No. 17, Senin (19/7/2021).

“Pelaksanaan swab antigen ini akan terus dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan, sehingga dapat mendeteksi dini kondisi kesehatan Prajurit dan PNS Podam I/BB untuk dapat diambil tindakan perawatan cepat,” ucapnya.

Baca Juga:  Anggotanya Meninggal, Kapolsek Medan Helvetia Takziah dan Berikan Uang Duka Buat Keluarga Alm. Aipda Manat Purba

Kegiatan swab antigen di Markas Pomdam I/BB ini dikerjasamakan dengan Nakes dari Rumkit Tk II Putri Hijau Medan, dengan satu tekad yaitu herd immunity.

Baca Juga:  Ambil Makna Idul Fitri, Dandim Menggelar Silaturahmi Bersama Seluruh Keluarga Besar Kodim 0209/LB

(TP/Ad)

Komentar