oleh

Kenyamanan Jalan Hasil Karya TMMD ke 111 Kodim 0204/DS

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Luar biasa semangat warga Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba saat mengendarai sepeda motor sambil menikmati jalan hasil program TMMD  ke-111 Kodim 0204/DS yang baru saja kemarin ditutup.

Jalan yang kemarin dibangun kini sudah bisa dilalui oleh kendaraan, maka dari itu warga Desa Mabar ingin mencoba jalan baru yang kemarin dibangun.

Baca Juga:  PromoterPolri ] Kapoldasu Pimpin Press Release Atas Keberhasilan DitResnarkoba Mengungkap 8,3 Kg Narkotika Jenis Sabu

Muktahir Purba (40), salah satu warga Desa Mabar saat akan ke keladang, Jumat (16/7/2021) dia mencoba naik sepeda motor melewati hasil pembangunan jalan yang baru saja diresmikan.

Baca Juga:  Lokasi Tanah Tidak Stabil, Alat Berat di Gunakan Untuk Membuat Jalan 8 Km

Dia menyatakan sangat senang dan bersyukur sekali,dengan adanya jalan baru yang dibangun oleh TNI ini bisa sangat membantu dan mempermudah dalam aktivitas mereka untuk menuju keladang maupun mempermudah untuk mengangkut hasil panen.

Baca Juga:  Diduga Memiliki Sabu, Zefri Berhasil Diamankan Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

“Terimakasih bapak TNI Kodim 0204/DS yang sudah membangun jalan Desa Kami ini yang menghubungkan antar dusun dengan adanya jalan akses baru ini semua aktifitas lancar dan nyaman,” ujar Mukhtahir.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini