oleh

Keciduk Sama Polisi inisial RS Kantongi Narkoba Warga PasarMerahTimur

MEDAN Transpublik.co.id – Nasib sial dialami RS (28) warga Pasar Merah KotaMedan, belum sempat menikmati sabu-sabu yang baru dibelinya, sudah tertangkap duluan oleh team tekab Polsek Medan Kota.

Menurut Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Nova Indra Pratama, pada Jum’at 09 Juli 2021,tertangkapnya inisial RS berawal dari informasi masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di Jalan AR Hakim Gg Langgar, Kel Tegal Sari lll, Kec Medan Area.saat press release pada awak media Senin (19/07/21).

Baca Juga:  Kapolsek Perdagangan AKP Josia SH,MH Adakan Bhakti Sosial kepada Korban Kebakaran

Kapolsek Medan Kota Kemudian merespon informasi itu dengan menugaskan Tim Reskrim bergerak ke lokasi TKP. Saat itu, tambah Nova, anggotanya melihat tingkah laku yang mencurigakan, sehingga dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan.”Hasilnya, ditemukan dari kantong celana RS (28) sebuah plastik kecil transparan berisikan narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian dilakukan interogasi oleh anggota untuk pengembangan kasus,” jelasnya IptuPol Nova.

Baca Juga:  RS. Tk II Putri Hijau Kodam I/BB Menekan Angka Kasus Covid-19

Kepada petugas, RS mengakui membeli barang haram tersebut dengan harga Rp 40.000.kepada orang yg tidak dikenal, “Lanjutnya kami sedang mendalami informasi dari tersangka untuk pengembangan,” ujar Nova seraya menambahkan bahwa SI dijerat pasal 112 ayat (1) dari UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.’ungkapnya IptuPol Nova mengakhiri. (IwandaLoebis)
PolsekMedanKota

Baca Juga:  Pangkosekhanudnas III Mengikuti Peringatan Isra Mi’raj Secara Virtual di Rupat Kosekhanudnas III

Komentar

Berita Terkini