oleh

Kecelakaan Lalin Supra Versus Xenia di Simpang BDB Pematangsiantar

PEMATANGSIANTAR | TRANSPUBLIK.co.id – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit sepeda motor Honda Supra BK 6014 WV dan mobil Xenia BK 1185 ID, Rabu (30/6/2021). Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Persimpangan Jalan Ahmad Yani dengan Jalan Pdt Justin Sihombing, Pematangsiantar.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepedamotor dan mobil terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kanit Laka Aiptu Baren Panjaitan menerangkan, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan Sepedamotor Honda Supra Fit BK 6014 WV, yang dikendarai oleh PTS (17) warga Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dan satu unit mobil Daihatsu Xenia BK 1185 ID yang dikemudikan Andi Syahputra (24) warga Jalan Alfaka III No. 15 Tanjung Mulia Hilir kota Medan.
Kejadian jam 22.15 WIB, tadi malam. Korban mengalami luka ringan dan berobat ke Rumah Sakit Vita Insani,” ucap Kanit Laka.

Baca Juga:  Aksi Damai GEMPET SUMUT atas Dugaan Penyalahgunaan JABATAN

Dijelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan, sepedamotor Honda Supra Fit, No. Pol. : BK 6014 WV yang dikendarai oleh PTS yang datang dari arah Parluasan meluju ke arah Jalan Pendeta Justin Sihombing.

Baca Juga:  Prospek Pengembangan Ekonomi Kreatif, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Dorong Eksplorasi Arung Jeram Sei Buaya

Sementara mobil Daihatsu Xenia No. Pol. : BK 1185 ID, yang dikemudikan oleh Andi Syahputra datang dari arah Apil Dayok Merah menuju ke arah Apil Pahlawan.

Baca Juga:  Kejar Kehilangan Waktu Akibat Hujan, Warga Antusias Bantu Satgas TMMD

Terjadinya kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor honda Supra Fit pada saat mengendarai sepeda motor diduga menerobos Apil / lampu merah sehingga terjadinya kecelakaan.

Kini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut tengah ditangani pihak kepolisian.

(TP/Kab-SS/Sn)

Komentar

Berita Terkini