oleh

Kasatlantas PolrestabesMedan AKBP Sony Siregar Tinjau Lokasi Citywalk.

Transpublik.co.id ] MEDAN-Dukung kebijakan Walikota Medan, Bobby Nasution dalam pembangunan Kota Medan, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar, meninjau lokasi kuliner di Kesawan Square Citywalk Jalan Jenderal Ahmad Yani, Medan.

Menurut Kasat Lantas, lokasi tersebut akan diresmikan/dibuka oleh Walikota Medan, Bobby Nasution, pada Minggu (28/3/2021) esok hari. Peninjauan dilakukan guna menyukseskan ataupun memperlancar lokasi kuliner atau pusat jajanan/makanan di Kota Medan.

Baca Juga:  Babinsa Kajarharjo Koramil 0825/05 Kalibaru Dampingi dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Selain itu, Kasat Lantas Polrestabes Medan juga meninjau lahan parkir untuk kenyamanan warga yang berkunjung ke lokasi kuliner Kesawan Square tersebut.

Baca Juga:  Kapendam I/BB: Persiapan Terencana Menjamin Suksesnya Pelaksanaan TMMD ke-109 TA 2020

“Jadi, kedatangan saya guna memperlancar ataupun menyukseskan peresmian lokasi kuliner Kesawan Square yang akan diresmikan oleh Walikota Medan,” kata AKBP Sony, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga:  Kapoldasu dan Ketua Bhayangkari Sumut Memberikan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Sebelumnya, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko MSi mendukung penuh segala rencana Walikota Medan dalam mencanangkan Kesawan Square City Walk sebagai lokasi kuliner Kota Medan yang akan diresmikan oleh Walikota Medan pada Minggu, 28 Maret 2021 besok.(Loebis)

Komentar

Berita Terkini