oleh

Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal Dosis-ll diAlun-alun Stabat.

Transpublik.co.id : STABAT– Kapolda Sumut IrjenPol RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si, tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis – II di Alun – Alun Stabat. Senin (26/07/21).

Saat itu selesai melaksanakan pembukaan pendidikan diktuk brigadir Polri di SPan Polda Sumut, Kapolda Sumut didampingi Irwasda Polda Sumut langsung melaksanakan peninjauan langsung Vaksinasi massal Dosis II.

Baca Juga:  Pelaku Diduga Penjual Sabu, Disambar Tim Rajawali Bersinar Polres Tebing Tinggi

IrjenPol Panca Saat peninjauan bersama Irwasda juga turut di dampingi Kapolres Langkat, Bupati Langkat, Dandim 0203/Langkat, Danyon marinir dan Tim Vaksinator.

Dalam kesempatan ini Orang nomor satu di Polda Sumut langsung menyapa masyarakat yg sedang melaksanakan vaksin dan menyampaikan agar tetap menggunakan masker dan mematuhi Prokes (protokol kesehatan) walapun sudah di berikan Vaksin Dosis II.

Baca Juga:  Forum Mahasiswa Cilegon (FMC) Apresiasi Kinerja Polres Cilegon Dikepemimpinan AKBP Sigit Haryono

“IrjenPol Panca Putra menuturkan pesan, “Walaupun sudah di vaksin saya harap bapak dan ibu tetap patuhi prokes 5M saat beraktifitas, jangan sampai apa yg sudah kita laksanakan selama ini untuk mengurangi dampak covid -19 menjadi sia sia.

Baca Juga:  Kapendam I/BB: Jadikan TMMD Ke-109 Kodim 0210/TU Sarana Pengabdian untuk Negeri

Masih kata Beliau “Saya sebagai tim gugus tugas penangan covid-19 juga berharap seluruh masyarakat mau bergandeng tangan bekerjasama melakukan upaya pencegahan dengan mengikuti aturan yg telah di tetapkan pemerintah, “tuturnya IrjenPol Panca Kapolda Sumut.(IwandaLoebis)

PoldaSumut

Komentar

Berita Terkini