oleh

Juru Parkir Harusnya Menjadi Pelopor Penggunaan Masker dan Diharapkan Turut Ingatkan Masyarakat

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam rangka memerangi penyebaran virus corona saat ini seluruh masyarakat diharapkan menjadi pelopor dan saling mengingatkan tentang penggunaan masker dan ikuti aturan protokol kesehatan.

Hal ini diungkapkan Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP Firman Tarigan pada saat pelaksanaan himbauan dan sosialisasi kepada para Juru Parkir, Senin (26/7/2021) sekira pukul 9.00 WIB.

Baca Juga:  Jalan Baru Dengan Panjang 8KM di Pakpak Bharat Mencapai 5,3KM

Kegiatan pemberian himbauan dan sosialisasi dimaksud pihak Polres Tebing Tinggi bersama Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi yang dipimpin UPTD ( Unit Pelaksana Teknis Daerah), A.H. Sinambela menyusuri tempat parkir diantaranya Jalan Suprapto, Jalan MT Haryono, Jalan Ahmad Yani, Jalan Iskandar Muda dan Jalan Thamrin.

“Mohon kepada seluruh juru parkir agar menjadi salah satu pelopor dalam hal penggunaan masker. Selain itu diharapkan juga seluruh juru pakir yang ada di Kota Tebing Tinggi ini mau menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan baik. Dengan demikian secara bersama-sama kita memerangi dan menekan perkembangan Covid-19,” jelas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto kepada.

Baca Juga:  Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Polresta Deli Serdang kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Pelaksanakan Himbauan dan Sosialisasi kepada Juru Parkir agar menjadi pelopor Penggunaan Masker dan menegur masyarakat yang tidak memakai masker pada saat menggunakan lahan parkir guna menekan penyebaran Covid-19 berjalan aman dan lancar situasi aman dan baik.

Baca Juga:  Dugaan Terkait Bantuan Covid-19, Emak - Emak Warga Desa Bandar Tengah Datangi Kantor Desa

(TP/AH)

Komentar