oleh

Jum’atBarokah : Kapolres PelabuhanBelawan Didampingi Wakapolres Berikan Santunan 50 Anak Yatim.

Transpublik.co.id : Belawan- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., memberikan uang santunan kepada 50 anak yatim yang berada disekitar Mapolres Pelabuhan Belawan. Kegiatan tersebut dilakukan pada Jumat (30/7/21) dalam rangka Jumat Barokah oleh Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:  Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS Gelar Apel untuk Cek Kesiapan

Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si, Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Jamalus dan personil Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres menjelaskan, dirinya rutin memberikan santunan kepada anak yatim yang berada disekitar lingkungan Polres Belawan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga sekitar.

Baca Juga:  PolrestaMedan | Gowes Sepeda Polsek Medan Timur Dan Serahkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampuh

Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut para anak yatim yang hadir memanjatkan doa untuk keamanan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Pandemi Covid19 agar cepat selesai yang dipimpin oleh Ustad Yono.

Baca Juga:  Diduga Seorang Pendukung KKB Langsung Hilang Sejak Dicap Teroris

Para anak Yatim yang didampingi oleh Ustad Yono mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolres kepada mereka yang rutin memberikan uang santunan untuk meringankan beban yang mereka.(Loebis).

PolresPelabuhanBelawan.

Komentar

Berita Terkini