oleh

DPC PSI Medan Marelan Berbagi Nasi Kotak / Rice Box Bagi Warga Kurang Mampu

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Di masa Pandemi Covid-19, PSI Medan Marelan berbagi “Nasi Kotak/Rice Box” kepada warga kurang mampu.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat selama masa pandemi Covid-19, DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Medan Marelan terus melakukan kegiatan sosial yaitu, ‘Bagi-Bagi Nasi Kotak Gratis’ kepada warga kurang mampu, Rabu (30/6/2021).

Ketua DPC PSI Medan Marelan, Emil Hardi mengatakan, program bagi-bagikan ‘Rice Box’ atau nasi kotak PSI Kota Medan yang sudah berjalan beberapa kali di berbagai tempat selama masa pandemi Covid-19 yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu.

Baca Juga:  Tim Gabungan TNI Kodim 0808/Blitar dan Yonif 511/DY Melaksanakan Operasi Gakplin Protkes di Area Wisata

Khusus untuk daerah Medan Marelan, pada hari ini kita akan bagikan ratusan nasi kotak, untuk masyarakat yang membutuhkan seperti, warga kurang mampu, warga yang tinggal di pinggiran dan bantaran sungai bederah Kecamatan Medan Marelan, Komplek UKA Terjun, dan warga yang tinggal di seputaran Jalan Abdul Sani Muthalib, Medan Marelan.

Baca Juga:  Pesan Kapolsek MedanTimur, "Pelaku Usaha Kuliner Siap Dukung PPKM Darurat.

Acara pembagian nasi kotak diikuti oleh Ketua DPC PSI Medan Marelan Emil Hardi, Sekretaris Hasoloan Parulian Sinaga, juga diikuti oleh Ranting PSI Marelan Terjun, Gedion Pakpahan.

Program yang dicanangkan Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu. ‘Free Rice Box’ atau bagi-bagikan nasi kotak gratis disamping membantu warga, juga sekaligus untuk membantu pelaku usaha kecil atau UMKM.

Baca Juga:  PAC IPNU-IPPNU Gelar Kegiatan Kongkov di Aula SMA NU

Mengapa, karena dari pelaku usaha UMKM ini PSI Kota Medan mengorder makanan nasi kotak. Diharapkan tidak hanya mengangkat orang kurang mampu saja, tapi bisa membantu bisnis Food & Bavarage (F&B) dengan kerjasama warung-warung. “Kita tahu UMKM bisa menopang mayoritas perekonomian Kota Medan,” ucapnya.

(TP/Markos Situmorang)

Komentar

Berita Terkini