oleh

Diduga Korban Pembunuhan Sesosok Mayat MissX Mengapung di Pinggir Sungai

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id -Sungguh Sadis Diduga menjadi korban tindak pidana pembunuhan sesosok mayat wanita (MISSX)di temukan mengapung dengan kondisi tangan terikat ke belakang dan mulut terikat, Senin(12/7) sekitar pukul 14.20 wib didaerah madal dipinggir sungai Rokan di kepenghuluan labuhan papan kecamatan tanah putih Tanjung tanjung melawan kabupaten Rokan hilir.

Kapolres Rokan hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk yang dikonfirmasi Selasa(13/7) melalui kasubbag Humas polres Rokan hilir AKP Juliandi SH membenarkan hal tersebut.

Juliandi memaparkan,” Pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021 sekira pukul 14.20 wib Saksi H. SYAMSUL melihat dari pondok lahannya ada mayat terapung disungai rokan dan tidak lama kemudian lewat saksi MUHAYAR lalu saksi H. SYAMSUL memanggil dan meminta tolong untuk melihat mayat tersebut dan kemudian saksi H. SYAMSUL menghubungi pihak kepolisian polsek tanah puith tanjung melawan dan selanjutnya personil sat Reskrim Polres Rokan Hilir yang dipimpin langsung oleh kasat reskrim, Polsonil Polsek Tanah Putih Panjung melawan, Pihak Pukesmas Tanah putih tanjung Melawan dan warga pergi menuju tempat terjadinya perkara(TKP) dan sesampai disana melihat mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan kondisi mayat kedua tangannya terikat kebelakang dengan tali nilon warna hijau, mulutnya terikat dan selanjunya mayat tersebut dimasukan ke kantong mayat untuk dibawa ke puskesmas kecamatan tanah putih tanjung melawan untuk dilakukan visum ET repertum ( Pemeriksaan luar ) dan hasil dari visum ET repertum ditemukan sebagai berikut : 1. Terdapat Luka didaerah kemaluan. 2. Lobang daerah punggung. 3. Luka Lebam dilengan kanan. 4. Lidah Menjulur 5. Mata menonjol Dan selanjutnya satu orang mayat perempuan yg belum diketahui identitasnya dibawa ke RS BHAYANGKARA PekanBaru untuk dilakukan otopsi,” ujarnya.

Baca Juga:  Saat Ditinggal Ortu, Anak Tetangga Diduga Dicabuli Oknum Tetangga Bejat

Lanjut AKP Juliandi, “barang bukti yang di dapat petugas 1 (satu) Utas Tali nilon berwarna hijau panjang kurang lebih 1 Meter 1 (satu) Helai Tangtop berwarna Coklat,1 (satu) Helai baju Kaos berwarna ungu bertuliskan bayer muncen, 1(satu) Buah Celana Pendek Motif garis Lurus,1 (satu) Helai celana dalam berwarna ceam,” tutup AKP Juliandi, SH.

Baca Juga:  Aksi Pembacokan, Berakibat Terjadinya Pembunuhan

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini