oleh

Dari Pagi Hingga ke Pagi Lagi, Pengecoran Jalan TMMD Kodim 0204/DS Terus Berlanjut

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Pembangunan jalan cor rigid beton di lokasi TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/Deliserdang benar-benar dikebut dengan maksimal.

Dari pagi hingga ke pagi di hari berikutnya, silih berganti personel Satgas bersama warga menangani proses pengecoran jalan sepanjang 2.545 meter dengan lebar 4 meter itu.

“Mumpung cuaca cerah, pekerjaan mengecor dilakukan dengan sistem shift, sehingga dari pagi hingga ke pagi besoknya, selalu ada personel Satgas dan warga yang bekerja,” ucap Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Kav Ishak Iskandar, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga:  Kepala Desa Aornakan 2 : Berkat Bantuan Serda Detar Manik, Kesulitan Kami Teratasi

Dijelaskan Kapten Ishak, pembangunan jalan cor rigid beton ini menjadi fokus pekerjaan sasaran fisik TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS.

Karena itu pula, pekerjaannya berlanjut dari pagi hingga ke pagi lagi. “Pekerjaan dengan sistem shift (aplusan) ini untuk mempercepat perampungan jalan cor rigid beton. Karena kita tidak hanya berpacu dengan waktu yang tinggal tujuh hari lagi, tetapi juga dengan kendala cuaca hujan yang kerap datang tiba-tiba,” ungkapnya.

Baca Juga:  Waooo? Desa Kalibaruwetan Gelar Musrenbangdes, Bahas Penetapan RKPDes Tahun 2022

Makanya, lanjut Kapten Ishak, cuaca cerah dalam beberapa hari terakhir ini tak disia-siakan untuk mengejar target pembangunan jalan cor rigid beton dari rencana yang sudah disusun sebelumnya.

Sampai Selasa (6/7/2021) kemarin, panjang jalan cor rigid beton yang telah dikerjakan sudah mencapai 1.906 meter dari rencana sepanjang 2.545 meter dengan lebar 4 meter.

Baca Juga:  Maniak Scatter Club Siantar Mengadakan Acara Bakar Ikan, Menyambut Hari Idul Adha dengan Mengikuti Prokes

Pembangunan jalan cor rigid beton ini terus dikebut di sisa waktu tujuh hari lagi menjelang penutupan TMMD ke-111 TA 2021 di wilayah Kodim 0204/DS.

“Tinggal tujuh hari lagi penutupan TMMD ke-111 TA 2021 di wilayah Kodim 0204/Deliserdang ini. Makanya, pengecoran jalan yang merupakan satu-satunya sasaran fisik yang belum rampung, terus dikebut meskipun harus lembur hingga malam,” pungkasnya

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini