oleh

Danramil 16/DMS Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD Kodim 0204/DS

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Personel Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/Deliserdang rutin melakukan apel pagi sebelum memulai pekerjaan sasaran fisik di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang.

Apel kali ini dipimpin langsung oleh Danramil 16/Dolok Masihul jajaran Kodim 0204/DS, Kapten Kav Bambang Hermanto, Senin (5/7/2021).

Baca Juga:  KAPOLRI : PPKM Mikro Maksimalkan dan Kawal Pemulihan Ekonomi,"Meminta Kepada Seluruh Kapolda

Kepada seluruh personil Satgas, Kapten Bambang mengarahkan untuk tetap semangat dalam merampungkan tugas yang menjadi target pengerjaan sasaran fisik.

“TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya,” terang Kapten Bambang.

Baca Juga:  Pemdes Kalibarumanis Gelar Musrenbangdes Tahun 2021, RKPDes Tahun 2022 DU RKPDes Tahun 2023

Dikatakannya, tujuan Prajurit TNI hadir di lokasi sasaran fisik adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Karena kita terlahir dari rakyat, sehingga rakyat adalah ibu kandung TNI. Kita harus berjuang untuk kesejahteraan rakyat di Desa Mabar ini,” tegasnya.

Baca Juga:  Usai Peristiwa Bentrok Dua OKP, PP Memperbaiki MARKAS PBB Medan Tuntungan

Usai memberikan arahan, Kapten Bambang mengajak seluruh personil Satgas untuk memanjatkan doa agar pengerjaan sasaran fisik sepanjang hari ini diberikan kemudahan, dan kelancaran.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini