oleh

Combined Tandem Roller Terus Padatkan Material Sirtu di Jalan TMMD Kodim 0204/DS

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Alat berat Combined Tandem Roller kembali dikerahkan Satgas TMMD Kodim 0204/Deliserdang untuk memantapkan permukaan badan jalan yang telah dipadatkan dengan sirtu, Jumat (9/7/2021).

Pekerjaan ini dilakukan guna memberikan ketahanan yang lebih pada permukaan badan jalan, sehingga akan aman dari kikisan air hujan.

Baca Juga:  Satgas TMMD Kodim 0204/DS Selesaikan Perkerasan Jalan dengan Sirtu

Hal ini disampaikan Komandan SSK Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Kav Ishak Iskandar siang ini dari lokasi pekerjaan di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga:  Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021, PAC IPNU-IPPNU Sepatan Gelar Diskusi Pelajar dan Buka Puasa Bersama

“Selagi masih ada waktu, kita terus mantapkan permukaan badan jalan dengan sirtu ini dengan menurunkan kembali alat berat Combined Tandem Roller,” ucap Kapten Ishak.

Jalan yang dipadatkan dengan sirtu ini sebenarnya sudah rampung 100 persen.

Baca Juga:  Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut Tangkap Terduga Pelaku Pembobolan Toko Handphone

Namun demikian, Satgas TMMD Kodim 0204/DS masih terus melakukan pemantapan pada permukaan badan jalan sepanjang 3.839 meter dengan lebar 4 meter itu.

“Biar makin padat permukaannya, sehingga daya tahan dan masa pakainya akan lebih lama,” pungkas Kapten Ishak.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini