oleh

Cegah Perkembangan Virus Covid-19 di Jajaran Polres Tebing Tinggi Satgas IV Ops Kontijensi Giat Penyemprotan

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Upaya pencegahan dan perkembangan virus Covid-19 di jajaran Polres Tebing Tinggi, Satgas IV Ops Kontijensi melakukan penyemprotan disinfektan di Ruang Kerja Bag, Satfung, Si Polres Tebing Tinggi, Senin (26/7/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

Giat Satgas IV Ops Kontijensi Aman Nusa II Toba 2021 di Wilkum Polres Tebing Tinggi bertujuan untuk memastikan para personil Polres Tebing Tinggi apakah ada yang terindikasi kena covid-19 atau tidak.

Baca Juga:  Bakti Sosial Desa Paya Bakung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang Dalam Mengatasi Bahaya Virus Corona (Covid 19)

Cegah Perkembangan Virus Covid-19 di Jajaran Polres Tebing Tinggi Satgas IV Ops Kontijensi Giat Penyemprotan

Selain penyemprotan disinfektan pengukuran suhu tubuh para personil Polri dan ASN Polres Tebing Tinggi juga dilakukan guna mengetahui stamina dan kondisi para personil selurunya.

Baca Juga:  Pimpin Apel Perdana "Ini Arahan AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si Kepada Personil Polres Madina"

Pelaksanaan penyemprotan ini melibatkan personil Polres sebanyak 6 (enam) personil dan 3 (tiga) personil ASN.

“Pengukuran suhu tubuh para personil Polres dan ASN ini kita lakukan supaya kita mengetahui jelas apakah ada diantara personil yang terinfeksi atau tidak, termasuk ruang kerja personil harus disterilkan sehingga para personil dapat melaksanakan tugas dengan nyaman,” ucap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto.

Baca Juga:  Polres Rokan Hilir Adakan Gerakan Bakti Sosial Beserta Bhayangkari Peduli Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75

Selama berlangsungnya giat dimaksud situasi keadaan aman, baik dan kondusif.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini