oleh

Bupati Rohil Melaksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Tenis Bagansiapiapi

ROHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong beserta keluarga dan masyarakat sekitar melaksanakan sholat Idul Adha di lapangan persatuan tenis Bagansiapiapi, Selasa (20/7/2021).

Meskipun Rohil tidak zona dan tetap boleh melaksanakan sholat Idul Adha dilapangan, sholat tersebut telah mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Baca Juga:  Menyambut Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam ke-4 serta Bulan Kasih Papua Barat, Pangdam XVIII/Ksr Bersilaturahmi

Pada kesempatan itu, bertindak sebagai imam ustad Asrofi dan Khotib dari Kepala Kemenag Rohil Drs H Naini MPdi. Adapun tema kutbah yang diisi adalah meningkatkan semangat berqurban dan solidaritas dimasa pandemi.

Baca Juga:  Diduga Satu Pelaku Penggelapan, Berhasil Diamankan Polsek Padang Hulu

“Alhamdulillah meskipun masih masa pandemi, daerah kita Rokan Hilir masih bisa melaksanakan sholat berjamaah. Yang penting kita tetap jaga jarak, menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan,” ungkap Afrizal Sintong.

Baca Juga:  Ismael Sikumbang SH Merupakan Pengusaha Sukses yang Ramah dan Mempunyai Loyalitas Tinggi

Disamping itu, Afrizal atas nama pribadi dan pemerintah daerah juga mengucapkan selamat merayakan hari idul Adha. Dia mendoakan, masyarakat Rohil yang melaksanakan hari raya qurban ini mendapat berkah dan kesejahteraan. (Rilis)

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini