oleh

Bersama Camat Dolok Merawan AKP. Asmon Bufitra, SH. MH Giat Monitoring Penyaluran Bansos

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Program pemerintah dalam menyikapi pandemi Covid-19 khususnya warga yang terdampak pandemi ini. Salah satu program dimaksud adalah pemberian bantuan beras bagi yang warga sangat terdampak.

Sehubungan dengan itu Kapolsek Dolok Merawan AKP.ASMON BUFITRA SH,MH. beserta Camat Dolok Merawan dan Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan bersama Personil Polsek Dolok Merawan lakukan monitoring pelaksanaan pembagian Bansos, Selasa (27/7/2021) sekira pukul 8.30 WIB.

Baca Juga:  Anggota Polisi di Madina K.O. Dikeroyok Keluarga Oknum Satpol PP yang Jadi Bandar Narkoba

Pembagian Bansos tersebut bertempat di Pekan Pajak Dolok Merawan Dusun I Desa Dolok Merawan Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai.

Giat monitoring Pelaksanaan Pembagian Beras bantuan PPKM tahun 2021 untuk kecamatan Dolok Merawan yang berjumlah sebanyak 831 Orang dan cara pengambilan di bagi waktunya (tiap desa telah ditentukan waktu nya). Setiap warga mendapat 2 (dua) karung beras berisi @5 Kg.

Baca Juga:  Kapolrestabes Medan : Tahanan Polri Juga Memiliki Hak yang Harus Dijaga

Dalam Kegiatan ini tetap dihimbau untuk mematuhi Prokes demi memutus Penyebaran Covid-19 dan diharapkan Bantuan ini dapat meringankan beban Warga Masyarakat yang terdampak oleh PPKM. Pelaksanaan pembagian bansos berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

Baca Juga:  Gelar Prarekonstruksi di TKP Kasus Brigadir J, Polri Memastikan Komitmen Pembuktian Ilmiah

(TP/AH)

Komentar