oleh

Bakti untuk Negeri, Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS Kerja Tak Kenal Lelah

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id -Demi menyejahterakan Rakyat yang telah melahirkan dan membesarkan TNI, personel Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang terus bekerja tanpa mengenal rasa lelah.

Begitu juga dengan cuara kurang bersahabat, seperti hujan yang terkadang datang mengguyur, tak jua mampu mengendorkan apalagi sampai mematahkan semangat pengabdian buat negara dan bangsa yang sudah terpatri di hati sanubari setiap personel Satgas.

Baca Juga:  Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja Menjabat Dir Reskrimum Polda Sumut

Itulah yang terlihat selama hampir satu bulan ini di lokasi sasaran fisik TMMD di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

“Meskipun cuaca ekstrem, pekerjaan sasaran fisik terus kita kebut perkampungannya. Bahkan setelah rampung pun, kita masih melanjutkan pekerjaan guna memberikan hasil yang lebih maksimal kepada warga,” ucap Komandan SSK Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar, Senin (12/7/2021).

Baca Juga:  Akibat Bawa Kabur Anak Dibawah Umur dan Indehoy di Kost-kost an, Fatan Dijemput Oleh Polisi

Hari ini, personel Satgas kembali melanjutkan penimbunan badan jalan yang telah dipadatkan dengan sirtu di ruas jalan sepanjang 3.839 x 4 meter yang beberapa titik tergenang air hujan.

Baca Juga:  Kapolres Rohil Gelar Silaturahmi dan Makan Bersama dengan Puluhan Insan Pers Mitra Polres Rohil

Penimbunan menggunakan material tanah uruk dan batu koral yang dilangsir memakai angkong atau plengki.

“Demi sejahterakan masyarakat, TNI tidak pernah mengenal kata lelah dan bosan, meskipun saat ini musim hujan di lokasi, bagi TNI itu sudah biasa,” tegas Kapten Ishak.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini