oleh

Anak-anak Desa Mabar Nikmati Jalan Hasil Karya TMMD Kodim 0204/Deli Serdang

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Sejumlah hasil karya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0204/Deli Serdang, sudah mulai dinikmati oleh masyarakat salah satunya akses jalan rigid beton yang ada di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga:  Persit KCK Dim 0206/Dairi Menggelar Posyandu dan Posbindu Untuk Kesehatan Balita

Jalan rigid beton ini merupakan jalan penghubung antar dusun di Desa Mabar sepanjang 2,5 KM, yang saat ini, sudah bisa dinikmati oleh warga maupun Anak-anak bermain sepeda.

Menurut penuturan salah satu warga Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba, sebut saja Damanik (45) mengatakan bahwa manfaat pembangunan yang dilaksanakan TMMD memberikan dampak positif dan sangat bermanfaat bagi warga Desa.

Baca Juga:  Mantan Residivis Kembali Diringkus Terlibat Kasus Narkoba Gara Gara Upah 250 Ribu

“Sebelum adanya program TMMD warga sangat sulit dan harus jalan kaki, begitu juga dengan lokasi bermain sepeda bagi anak anak sangat sulit, tapi dengan adanya pembangunan jalan baru oleh TMMD ke-111 Kodim 0204/Deli Serdang ,kini warga dapat merasakan manfaatnya, karena sekarang warga lebih gampang bepergian bisa pakai motor atau sepeda,” tutur Damanik, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga:  Polres Simalungun Patroli Bersama Brimob Kompi 2 Yon-B Pastikan Ibadah Sholat Tarawih Aman

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini