oleh

Aksi Sosial KPBB Makan Bersama dengan Pengemudi Becak

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Selaras dengan instruksi Ketua Umum Kerukunan Puak Batak Bersaudara (KPBB) Mayjen (Purn) Sumiharjo Pakpahan, PhD DMS dan Ketua harian C.P Nainggolan mengadakan aksi sosial makan bersama dengan pengemudi becak (Betor, Barang dan Dayung), Sabtu (3/7/2021).

Ketika awak media Trans Publik menemui Markos Situmorang selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kerukunan Puak Batak Bersaudara (KPBB) Medan Kota dan sekaligus kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Medan mengatakan aksi sosial makan bersama dengan saudara kita pengemudi becak disekretariat PAC Medan Kota Jalan Turi Ujung, sedang melayani penukaran kupon dengan nasi dan masker kepada para pengemudi becak.

Baca Juga:  Pelaku Pembobol Rumah Toko Mitra Jaya Tani di Sei Rampah Berhasil Diamankan Tekab Polsek Firdaus
Aksi Sosial KPBB Makan Bersama dengan Pengemudi Becak.

Markos Situmorang mengatakan, “aksi ini kami lakukan karena kami peduli dengan saudara kita pengemudi becak yang pada umumnya ekonomi menengah ke bawah, dan untuk kelancaran acara ini terlebih dulu Markos Situmorang membagikan kupon kepada para pengemudi becak di tempat-tempat mangkal becak,” ucapnya.

Baca Juga:  Personel Satgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi Sedang Makan Bersama dan Komunikasi Sosial

Lanjut Markos, “kepada awak media kami juga akan melaksanakan aksi sosial lagi di bulan Oktober 2021 ini, dan doakan ya biar dapat terlaksana,” ucapnya.

Baca Juga:  Bupati Tangerang Larang Kerumunan Saat Natal dan Tahun Baru

(TP/MS)

Komentar

Berita Terkini