oleh

AKBP Agus Sugiyarso, S.IK, Kapolres Tebing Tinggi Beri Bingkisan Saat Pantau Pos Penyekatan

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Pos Penyekatan di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi yang sudah diberlakukan beberapa hari terakhir ini dikunjungi oleh Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK didampingi oleh Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, SH, Senin (19/7/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto lewat relisnya mengatakan bahwa tujuan kunjungan pos penyekatan ini adalah untuk memastikan bagaimana para petugas pos dalam melaksanakan tugasnya.

Baca Juga:  Kapolres Rokan Hilir Memimpin KRYD dalam Rangka Antisipasi Aksi Premanisme, Pungli, Narkoba dan Himbauan Prokes
AKBP Agus Sugiyarso, S.IK, Kapolres Tebing Tinggi Beri Bingkisan Saat Pantau Pos Penyekatan
AKBP Agus Sugiyarso, S.IK, Kapolres Tebing Tinggi Beri Bingkisan Saat Pantau Pos Penyekatan.

“Maksud dan tujuan kunjungan ini dilakukan untuk memastikan berkurangnya mobilitas masyarakat yang keluar dari Kota Tebing Tinggi atau sebalik yang masuk ke Kota Tebing Tinggi. Khususnya masyarakat yang berpergian ke Medan karena pada saat ini berlangsung PPKM Darurat,” ucap Kasi Humas.

Selain itu, Agus Arianto melanjutkan tujuan Kapolres ke Pos Penyekatan untuk mengetahui kesiapan Pos Penyekatan dan Personil yang melaksanakan tugas di pos.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kalibaru dan Pemdes Kajarharjo Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

“Dalam kesempatan itu Kapolres memberikan bingkisan kepada personil Polres, Dishub dan Sat Pol PP yang berada di pos. Personil yang bertugas di pos penyekatan sangat menyambut baik kehadiran Kapolres. Ditambah lagi karena para personil diberi bingkisan sehingga para personil sangat senang dan bahagia,” tutur Agus Arianto.

Baca Juga:  Polda Riau Siap Gelar Pengamanan PSU di Inhu dan Rohul

Sebelum meninggalkan pos penyekatan Kapolres berpesan agar personil menjaga kesehatan diri supaya dapat menjalankan tugas dengan baik, tetap humanis dan jangan arogan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

(TP/AH)

Komentar