oleh

AKBP Agus Sigiyarso, S.IK Pimpin Apel Pagi Gabungan dan Berikan Reward Bagi 20 Personil Polres Tebing Tinggi

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id -Pihak Polres Tebing Tinggi, Polda Sumarera Utara akan memberikan reward bagi personil yang berhasil mengungkap kasus kriminal dalam waktu singkat.

Hal ini diungkapkan Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK pada Apel Pagi Gabungan/jam pimpinan, Senin (12/7/2021) bertempat di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi pukul 08.40 WIB s/d selesai.

“Kita akan memberikan reward kepada personil yang berhasil ungkap kasus pembunuhan dalam waktu yang cukup cepat dan singkat. Penghargaan ini diberikan untuk meningkatkan kinerja dari para personil. Personil yang menerima rewad ini jangan menjadi sombong akan tetapi menjadi pemacu dalan melaksanakan tugas,” kata Agus Sugiyarso, S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto.

Baca Juga:  AKP Sairik Panjaitan: Meski Sudah Sering Dihimbau, Masyarakat Masih Tidak Ikuti Prokes

Dalam apel pagi gabungan ini Kapolres juga mengingatkan agar Operasi Yustisi tetap dilaksanakan dan ditingkatkan. Giat Ops Yustisi ini bertujuan untuk tetap mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan jangan berkerumun di tempat umum.

Baca Juga:  Tanggul Siboro Pecah, Kapolsek Tebing Tinggi Gerak Cepat untuk Memperbaiki

“Para Kapolsek harus melakukan kontrol di Puskesmas untuk pelaksanaan vaksinasi dan menjadi program prioritas penanggulangan Covid. Sementara itu para bhabinkamtibmas agar berperan aktif terhadap pasien covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri, berikan mereka arahan dan kontrol perkembangannya,” lanjut Kapolres.

Tambahnya, diharapkan bagi personil yang berpakaian dinas lengkap di lapangan berani menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dan berikan tindakan tegas namun humanis.

Baca Juga:  Pesona Indahnya Pantai Sanur di Pulau Bali

Selanjutnya Kapolres memberikan apresiasi dan reward kepada 20 (dua puluh orang) personil Sat Reskrim yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan waktu yang singkat.

Giat Apel pagi gabungan dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi. Selama pelaksanaan apel situasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini