oleh

LPINMAS Gelar Rapat Finalisasi Susunan Struktur Kepengurusan KotaMedan

Transpublik.co.id : MEDAN- Dalam rangka gelar rapat perdana susunan struktur formatur finalisasi pembentukan kepengurusan LPINMAS (Lembaga Pemerhati Informasi Masyarakat) KotaMedan Minggu(11/07/2021) mulai sekira pukul 11:00Wib s/d selesai bertempat di Cafe Yokkopi Jln Garuda Medan

Rapat finalisasi pembentukan struktur pengurus LPINMAS KotaMedan periode 2021-2025 tersebut. yang dihadiri oleh Dewan Penasehat LPINMAS KotaMedan, merupakan dibawah bimbingan Ir Otto Tamba serta dihadiri peserta sekitar 20 orang dalam forum rapat tersebut.

Dalam halnya setelah keputusan bersama di forum hasil rapat finalisasi struktur pembentukan kepengurusan LPINMAS KotaMedan dengan KSB (Ketua,Sekjen,Bendahara) terdiri dari Ketua Mujianto, Sekjen Eko Prasetyo, Bendahara Topan dan disertai Waka (wakil ketua) dan beberapa penting Kepala Bidang (KaBid) secara final terbentuknya struktur kepengurusan LPINMAS KotaMedan tersebut.

Pada kesempatan dalam arahannya, Ir Otto Tamba, di forum rapat finalisasi struktur kepengurusan yg baru saja terbentuk, adalah periode 2021-2025. “Ir Otto menekankan pentingnya LPINMAS untuk melebarkan sayap diarea KotaMedan yg memiliki 21 Kecamatan yg nantinya setelah formatur struktur pengurus KotaMedan tersusun secara final dalam memiliki Ketua,Sekjen, Bendahara,(, KSB) serta wakil ketua dan masing-masing Kepala Bidang (Kabid), yg seyogianya untuk dikirim ke DPP (, Dewan Pimpinan Pusat) guna agar untuk diterbitkan SK (SuratKeputusan) struktur kepengurusan LPINMAS KotaMedan tersebut. “Tuturnya DewanPenaseha

Sambungnya Ir Otto Tamba, hal ini perlu pentingnya dalam pengembangan Lembaga serta di bidang-bidang yg ada, rangka kegiatan event program-program bentuk sosialisasi maupun itu kemanusiaan untuk kepentingan khalayak masyarakat ramai maupun itu publik, seperti halnya donor darah, sosialisasi keagamaan baik itu diselenggarakan di tempat-tempat ibadah dan lainnya, dengan tidak terlepas dari koordinasi ke KSB (Ketua Sekjen Bendahara) dalam program kegiatan dilingkup mengatasnamakan Lembaga LPINMAS KotaMedan, selain itu halnya lagi, “Karena sebuah lembaga itu tidak milik pribadi maupun personal, akan tetapi memiliki kebersamaan dan kesolidan dari jajaran lembaga itu sendirinya.

Masih kata Otto Tamba, “Harapan nantinya setelah klop berdasarkan SK (SuratKeputusan) keabsahan sah dari DPP LPINMAS, awalnya akan berkonsentrasi melaksanakan Audensi terhadap instansi-instansi Pemerintah/Non Pemerintah serta TNI-Polri diwilayahnya area KotaMedan, guna agar dapat diketahui kedudukan Lembaga LPINMAS (Lembaga Pemerhati Informasi Masyarakat) KotaMedan. “diakhir terangnya Otto Tamba.(Loebis)

BidHumas : 

LPINMAS KotaMedan

 

Baca Juga:  Diduga Korban Pembunuhan Sesosok Mayat MissX Mengapung di Pinggir Sungai

 

Komentar

Berita Terkini