oleh

Warga Terus Ikut Bergotong Royong Mengecat Jembatan TMMD Kodim 0204/DS

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Semangat gotong royong kembali terlihat begitu harmonis di lokasi TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/6/2021).

Sejak pagi, warga bersama personel Satgas TMMD Kodim 0204/DS sudah mengerubungi jembatan STA 3+830 panjang 2,5 meter lebar 4 meter yang baru kemarin selesai dikerjakan.

Baca Juga:  Kejar Tayang Jalan Cor Beton, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Abaikan Dinginnya Malam

“Kami mengecat jembatan ini agar menjadi lebih indah dan cantik saat diresmikan nanti,” ucap seorang personel Satgas TMMD Kodim 0204/DS.

Dikatakannya, andil warga Dusun VIII cukup besar dalam proses pekerjaan membangun jembatan ini. Bahkan kontribusi warga itu tak berhenti ketika jembatan sudah selesai dirangkai.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Apel Gelar Pasukan Patuh Toba 2020

“Lihatlah…sampai proses pengecatan pun warga masih ikut membantu. Ini luar biasa, dan semoga jiwa gotong royong seperti ini terus terpelihara di lingkungan warga masyarakat kita,” harapnya.

Baca Juga:  Ketua SPRI, Kapolda Riau Harus Tindak Dugaan "Gerombolan Penjahat" BBM Ilegal Dumai, 3 Wartawan Terancam

Dalam rencana kegiatan sasaran fisik TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS, ada empat unit jembatan yang dikerjakan.

Tiga di antara jembatan itu, sudah pun selesai dibangun dan tinggal proses finishing seperti pengecatan dan merapikan sisa bekas pekerjaan.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini