oleh

Warga Kian Semangat Benahi Jalan TMMD Kodim 0204/DS

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id -Sejumlah warga dari Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, terlihat semakin semangat membenahi jalan TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS bersama personel Satgas.

Hal ini mendapat apresiasi Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar yang ikut turun ke lokasi perkerasan badan jalan sepanjang 3.839 meter itu, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:  Kejari Kota Tangerang Bongkar Dugaan Korupsi RS Sitanala

“Terima kasih kepada bapak-bapak semua yang sampai hari ini masih ikut membantu Satgas, bahkan semakin semangat,” kata Kapten Ishak.

Baca Juga:  Di Masa PPKM, LPLH TN Tetap Semangat Membersihkan Sampah Plastik

Dijelaskan Danramil 19/Bangun Purba itu, saat ini personel Satgas bersama warga melakukan pembenahan badan jalan dengan menyusun batu koral di kiri-kanan badan jalan.

“Setelah selesai diperkeras dengan sirtu, badan jalan ini dirapikan dengan menyusun batu-batu koral di bagian kiri-kanannya,” terang Kapten Ishak.

Baca Juga:  Menjelang HUT RI Ke-75, Lantamal I Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat dan Nelayan

Kegiatan berlangsung dalam suasana ceria, karena diselengi dengan gelak dan canda di antara mereka, sehingga pekerjaan menjadi tidak membosankan.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini