oleh

Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah Tinjau Pengelolaan Sampah Pasar Dwikora

PEMATANGSIANTAR | TRANSPUBLIK.co.id – Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM, pada hari rabu ,23/06/21,meninjau langsung Tempat Pembuangan Sampah di seputaran Pasar Dwikora, Saat meninjau, Walikota Hefriansyah didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dedy Tunasto Setiawan, Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih, beserta para lurah.

Baca Juga:  Dua Orang Pelaku Tindak Pidana Perjudian Jenis Kim Mendekam di Hotel Prodeo Polsek Panyabungan

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Hefriansyah berharap kepada semua pihak, baik Dinas Lingkungan Hidup, PD Pasar Horas Jaya, dan Kecamatan Siantar Utara untuk selalu memperhatikan tempat pembuangan sampah. Ia meminta jangan tunggu sampah menumpuk dan berserakan baru dibersihkan dan diangkat.

Baca Juga:  Sosialisasi Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Narkoba Bagikan 1000 Masker Gratis

Saya ingatkan kepada seluruh camat dan lurah agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungannya. Jangan tunggu ada keluhan warga baru ditindaklanjuti. Kita harus Fokus untuk menjaga kebersihan kota kita ini, agar semakin Mantap, Maju, dan Jaya,” dan masyarakat sehat tidak terdampak penyakit yg di sebabkan tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Sampah,” ucapnya.

Baca Juga:  Diduga KKB, Pelaku Penembakan Terhadap Prajurit TNI, Anggota Satgas Apter TNI AD, Kodim Persiapan Intan Jaya

(TP/R. Papilaya)

Komentar

Berita Terkini