oleh

Wali Kota PematangSiantar DR Hefriansyah SE. MM dan BNN Mencanangkan Program Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba)

PEMATANGSIANTAR | TRANSPUBLIK.co.id – Pada hari Senin (28/6/2021), Wali Kota Pematangsiantar DR Hefriansyah SE. MM dan Badan Narkotika Nasional (BNN) mencanangkan program Kelurahan Bersinar (Kelurahan Bersih Narkoba) yang diadakan di Jl Sriwijaya Kel. Melayu Siantar Utara, Kota pematangsiantar.

Salah satu upaya Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Baca Juga:  Patuhi PPKM Darurat, Seluruh Toko diKesawan
Wali Kota PematangSiantar DR Hefriansyah SE. MM dan BNN Mencanangkan Program Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba)
Wali Kota PematangSiantar DR Hefriansyah SE. MM dan BNN Mencanangkan Program Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba).

‌Dalam sambutan walikota bahwa berkenaan dengan Pencanangan Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) di Kelurahan Melayu ini sejalan dengan prioritas pembangunan dimulai dari kelurahan yang merupakan ujung tombak “masyarakat kelurahan memiliki potensi kekuatan besar melawan peredaran narkoba secara bersama-sama.”

Baca Juga:  Kapolsek Bersama Upika Kecamatan TPTM Tinjau SMP Negeri 2 Parit Alai

‌Untuk mencapai hasil maka diperlukan kelurahan dengan lingkungan aman dan kondusif serta layak untuk masyarakat beraktivitas dan berkreasi terutama memenuhi kebutuhan keluarga supaya membesarkan anak anak yang menjadi masa depan bangsa.

Baca Juga:  Calon Walikota Bobby Nasution akan Perbanyak Bangun Taman untuk Masyarakat

‌Rangkaian acara Peringatan HANI 2021 ini dilaksanakan Pelantikan Pengurus Satgas P4GN Kecamatan Siantar Utara Tahun 2021.

Dan selanjutnya Walikota dan Forkompinda Launching ke Posko Kelurahan Melayu Bersinar di Jl Sriwijaya Gang Sewu Kel. Melayu Siantar Utara P. Siantar.

(TP/R. Papilaya)

Komentar

Berita Terkini