oleh

TNI dan Masyarakat Bahu Membahu di Kegiatan TMMD 111 Kodim 0204/DS

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA 2021 Kodim 0204/Deli Serdang menurunkan berapa Anggota untuk terlibat di kegiatan tersebut.

TMMD Ke-111 sudah berjalan selama 10 hari, dengan kegiatan mencakup kegiatan fisik dan non fisik.

Dalam kegiatan fisik masih jelas terlihat upaya bahu membahu antara Satgas TMMD dengan masyarakat guna menyelesaikan pekerjaan pengerasan jalan di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:  Panit 1 Bimmas Polsek Medan Helvetia Mengimplementasikan Perintah Kapolseknya

“Saya mengimbau agar dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19,” ucap Kapten Inf Jaswadi Barus selaku Perwira pengawas TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang.

Baca Juga:  Viral Dimedia Terkait Penjabretan Warga Sukadamai, Ini Penjelasan Kapolres Sergai

Dijelaskan, kebersamaan dan kekompakkan antara Prajurit TNI dengan warga dalam gotong-royong di lokasi sasaran fisik, menjadi kunci kesuksesan pelaksanaan TMMD 111 Kodim 0204/DS.

”Ini juga sebagai wujud terbina Kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin baik, sehingga pekerjaan yang berat ditambah kendala cuaca, tidak menjadi penghalang untuk mencapai target waktu yang telah ditetapkan,” tambah Jaswadi.

Baca Juga:  Bertindak Sebagai Khotib Sholat Jum'at, Danlanal Banyuwangi Ingatkan Selalu Bersyukur

Pembangunan dan pengerasan badan jalan yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0204/DS itu, kini telah membuka daerah yang awalnya terisolasi, serta memudahkan akses dan mempersingkat jarak tempuh distribusi orang dan barang.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini